Spotlight

Maisie Williams Cerita Keseruan di Balik Two Weeks to Live

Devy Octaviany - detikHot
Minggu, 27 Des 2020 14:03 WIB
Two Weeks to Live
Foto: (dok.ist)
Jakarta -

Maisie Williams terlibat dalam drama black comedy Two Weeks to Live. Series barunya usai ambil bagian dalam Game of Thrones.

Maisie Williams berperan sebagai gadis bernama Kim Noakes yang memiliki misi membalas dendam atas kematian sang ayah. Namun latar belakang hidupnya yang berbeda dengan kebanyakan orang lainnya membuat Kim harus berupaya beradaptasi dengan kehidupan dunia yang sesungguhnya.

Bagian itu menjadi salah satu komedi yang membalut karakter Kim ini dalam memuluskan misi yang ia miliki sejak lama.

Maisie Williams mengungkapkan bagaimana ia memerankan karakter ini.

"Kim itu seperti anak kecil yang berada di toko permen. Ia bersemangat dengan hal-hal baru yang ia temukan di dunia nyata. Namun pada akhirnya ia menyadari bahwa dunia luar itu ternyata keras dan sulit untuk ia hadapi," ungkapnya dilansir dari British Comedy.

Two Weeks to LiveTwo Weeks to Live Foto: (dok.ist)

Kim diceritakan pergi tanpa sepengatahuan sang ibu yang menjaga dan merawatnya sejak kematian ayah dan suami bagi Tina, sang ibu. Selain kasih sayang yang diberikan Tina, Kim juga dibentuk menjadi seorang pribadi yang tangguh dan mandiri.

"Ibu dan anak ini memiliki hubungan yang erat. Tina hampir memandang Kim seperti anak didik dan itu kenyataan yang ia hadapi sepanjang hidupnya," urai Maisie Williams.

Ada serangkaian pergulatan tak hanya fisik namun juga mental yang diceritakan melekat pada sosok Kim Noakes. Namun Maisie Williams menikmatinya.

Ia mengatakan, butuh banyak latihan fisik yang ia lakukan untuk memerankan karakter ini.

"Aku sudah banyak melakukan adegan bertarung di proyek sebelumnya. Tapi yang ini berbeda. Kami mencoba menampilkan aksi yang senyata mungkin sekaligus menghibur. Tak terlalu banyak darah sehingga sulit dinikmati," tutur Maisie Williams.



Simak Video "Seru! Acara Pixy Steal the Spotlight Medan Dipadati Pengunjung"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)