Wawancara Eksklusif

Kate Winslet Melawan hingga Berkelahi dengan Pria untuk Mare of Easttown

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 03 Mei 2021 15:03 WIB
Kate Winslet dalam Mare of Easttown
Kate Winslet sebagai detektif dalam Mare of Easttown / Foto: (dok. HBO)
Jakarta -

Berperan sebagai seorang polisi dan detektif membuat Kate Winslet melakukan adegan adu fisik. Bahkan dirinya harus banyak berhadapan dengan pria.

"Secara fisik, aku harus melakukan banyak adegan perlawanan dan perkelahian serta menantang dan menangkap orang. Ada bagian di mana saya juga harus menjatuhkan pria besar ke tanah," ungkap Kate Winslet.

Aktris yang melambung lewat Titanic ini mengatakan, ia pun harus melakukan banyak persiapan untuk dapat total memerankan karakternya tersebut. Kate menyebut, ia berusaha untuk menjaga dirinya fit selama melakukan produksi series ini.

"Aku harus tetap fit. Akhirnya, aku banyak bersepeda dan mengayuhnya bisa sampai 20 ribu kali dalam sehari," kisah sang aktris.

Diceritakan, karakter detektif yang ia perankan adalah seorang mantan atlet di masa muda. Meski begitu, Kate Winslet menyebut, ia sengaja tak memforsir olahraga yang ia lakukan saat mempersiapkan diri untuk karakter ini.

"Aku tidak ingin menjadikannya manusia super sebab itu mustahil. Ceritanya, ia berusia 40 tahun dan kebanyakan wanita di usia tersebut memiliki banyak hal yang juga ia lakukan," urainya.

Selain soal persiapan fisik, tantangan lain juga dialami Kate Winslet saat syuting pengambilan gambar. Yakni menghadapi pandemi salah satunya.

"Ada 124 hari produksi dan COVID-19 hadir sehingga syuting kami terpotong di tengah-tengahnya. Total akhirnya, aku harus melakukan syuting series ini setahun lebih ditambah lima bulan persiapan," tutur Kate Winslet.

Berperan sebagai detektif bernama Mare Sheehan, Kate Winslet menjabarkan tentang perannya dalam series yang dapat disaksikan di HBO setiap Senin pukul 09.00 WIB ini.

"Sebenarnya dia adalah seorang detektif yang baik, sampai ada kasus seorang gadis menghilang selama setahun dan tak kunjung ditemukan. Gadis itu adalah putri dari teman lama Mare dan mata semua orang tertuju pada Mare karena kasus tersebut," urai sang aktris.

Kate Winslet dalam Mare of EasttownKate Winslet dalam Mare of Easttown Foto: (dok. HBO)

Di sisi lain, Mare memiliki jejak yang dapat dibilang gemilang di masa lalu dan hal itu menjadi kebanggaan warga kota tempat ia tinggal.

"Mare diangkat tinggi-tinggi dan semua orang memujinya sementara dia sendiri tak merasa seperti itu. Ada masa di mana ia akhirnya menghilang tapi dia selalu berusaha menghadapi masalah yang ada," tukas Kate Winslet.



Simak Video "Bocoran Irone Throne di Prekuel 'Game of Thrones'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)