Kate Winslet Ngaku Diejek Usai Tampil Telanjang di Titanic

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 24 Feb 2021 06:28 WIB
LONDON, ENGLAND - OCTOBER 18:  Kate Winslet attends the Steve Jobs Closing Night Gala during the BFI London Film Festival, at Odeon Leicester Square on October 18, 2015 in London, England.  (Photo by John Phillips/Getty Images for BFI)
Kate Winslet diejek usai tampil telanjang di Titanic. John Phillips/Getty Images for BFI
Jakarta -

Kate Winslet meraih sukses di usia yang sangat muda, yakni 22 tahun, kala tampil di film Titanic bersama Leonardo DiCaprio. Dalam film yang dirilis pada 1997 itu pun, keduanya sempat melakukan adegan mesra.

Meski berhasil melambungkan namanya di jajaran aktris top dunia, namun ternyata ada salah satu dampak negatif yang dirasakannya kala itu. Bahkan ia sampai merasa depresi akibat kejadian tersebut.

Hal itu disebabkan karena pada salah satu adegan di mana Kate Winslet harus tampil telanjang saat dilukis oleh Leonardo DiCaprio. Tubuh bintang Ammonite itu pun menjadi sorotan dan dikomentari oleh publik dan beberapa publik figur.

Bahkan komedian Joan Rivers pun membuat candaan dengan mengatakan jika Kate Winslet mendapatkan nominasi Oscar untuk perannya di film Titanic karena berhasil membuat kapal tersebut tenggelam karena berat badannya.

Kate Winslet pun sadar jika penampilannya menjadi bahan cemoohan.

"Saat aku berusia 20 tahunan, orang-orang selalu berbicara tentang berat badanku," tuturnya.

Meski dikenal sebagai pribadi yang tak takut mengutarakan pendapatnya, namun hal itu ternyata masih mempengaruhi kepercayaan dirinya dan sedikit membuat aktris berusia 45 tahun itu depresi.

Tak hanya itu saja, ulah media dan beberapa tabloid Inggris pun memperparah keadaannya dengan mengulik berat badan dan program diet yang seharusnya dijalani oleh Kate Winslet.

"Mereka akan mengomentari ukuran saya, memperkirakan berat badan saya, mencetak diet yang seharusnya saya jalani. Sangat kritis tapi mengerikan dan menjengkelkan untuk dibaca," ungkapnya.

Namun kini hal tersebut telah berlalu dan menjadi pelajaran berharga bagi Kate Winslet.

"Aku ingat sekali jika diriku selalu berpikir,'Ini sangatlah mengerikan dan kuharap akan segera berlalu.'

"Hal tersebut memang berlalu, namun aku tersadar jika itulah yang terjadi saat dirimu terkenal, maka saat itu aku tak siap untuk jadi terkenal," pungkasnya.



Simak Video "Diklaim Mirip, Replika Kapal Titanic Ini Tengah Dibuat di China"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)