Kate Winslet Buka Suara soal Isu Pacaran dengan Leonardo DiCaprio

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 15 Feb 2021 18:02 WIB
Kate Winslet, nominated for Best Supporting Actress for her role in Steve Jobs, and Leonardo DiCaprio, nominated for Best Actor for his role in The Revenant, arrive at the 88th Academy Awards in Hollywood, California February 28, 2016.    REUTERS/Lucy Nicholson
Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet / Foto: REUTERS/Lucy Nicholson
Jakarta -

Banyak fans yang menjodohkan Leonardo DiCaprio dengan Kate Winslet usai keduanya beradu peran di Titanic pada 1997. Bahkan hingga saat ini masih ada yang berharap keduanya bisa menjadi sepasang kekasih.

Namun hal tersebut tak pernah mendapatkan tanggapan dari keduanya, hingga akhirnya Kate Winslet buka suara terkait hubungannya dengan aktor peraih Oscar tersebut.

Kala diwawancarai Rolling Stones baru-baru ini Kate mengatakan jika dirinya dan Leo kerap menertawakan berita tentang hubungan asmara antara keduanya.

"Ide tentang itu (pacaran) saja sudah cukup gila, itu seperti kami melakukan hubungan sedarah. Aku memiliki hubungan dengan Leo yang membuat seluruh wanita di dunia ini iri," tuturnya.

Selain itu ia juga turut membahas soal adegan seks yang dilakukan mereka dalam film tersebut. Kate pun menyebutkan jika momen romantis mereka di mobil Renault tersebut sebagai sesuatu yang indah.

Meskipun menurutnya hal romantis yang dilakukan di dalam film tersebut sangat tidak mencerminkan hubungan mereka berdua di kehidupan nyata.

TitanicTitanic Foto: imdb.

"Melakukan adegan (seks), itu bukan kami banget. Lalu kami pun terjebak dengan hal yang telah kami lakukan. Rose di dalam diriku sangat menyukai Jack di dirinya, sejujurnya," terangnya.

"Namun aku tak merasakan hal yang sama dengan Leo, cukup menyenangkan merasa seperti itu dalam adegan tersebut. Itu sangat menyenangkan," tambahnya.

Bahkan adegan seks tersebut juga menjadi bahasan antara dirinya dengan Leonardo DiCaprio di kala syuting selama tujuh bulan tersebut. Ia kerap berbincang tentang hal itu di trailer sang aktor.

Namun sayangnya, Kate Winslet menolak membahas apa obrolan antara dirinya dan Leo.

"Kau tahu, hal yang sangat-sangat personal, ya saling meminta saran. Ia (Leonardo DiCaprio) sangat bagus dalam hal ini. Aku harus mengatakannya, kebanyakan tips soal seks yang diberikannya padaku berhasil. Dan aku tahu itu sangat terbalik," ungkapnya.

Aktris berusia 45 tahun itu menolak untuk menerangkan nasehat apa saja yang diberikan oleh Leo dan diucapkan olehnya untuk sang aktor. Ia hanya menyebutkan jika hal tersebut sungguh jorok dan porno.

bintang titanicbintang titanic Foto: Dok. Paramount Pictures

Kate Winslet pun merasa kehilangan saat syuting Titanic selesai.

"Aku ingat berbaring di sana (usai syuting terakhir) dan berpikir,'Sungguh sayang sekali ini semua telah berakhir'. Karena itu sungguh menyenangkan," pungkasnya.



Simak Video "Leonardo DiCaprio Dukung Perlindungan Orang Utan Sumatera dari COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)