Uya Kuya dan Astrid Sempat Positif Corona, Berjuang Antara Hidup-Mati

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 15 Feb 2021 09:39 WIB
Uya Kuya positif corona
Uya Kuya dan Astrid positif Corona. Foto: YouTube
Jakarta -

Satu lagi selebriti Indonesia yang mengaku pernah terjangkit virus Corona. Mereka adalah keluarga Uya Kuya. Tidak sendiri, istri Uya Kuya, Astrid juga dinyatakan positif Corona.

Dalam Channel YouTube miliknya, Uya Kuya dan Astrid membagikan pengalamannya berjuang sembuh dari Corona. Ia pun mengatakan jika terjangkit virus ini antara hidup dan mati.

"Halo guys guys ku semuanya maaf ya selama ini kita sempat vakum dulu dari YouTube dan juga nggak syuting. Kita mau menyampaikan kalau kita mendapatkan cobaan dan ujian yang di mana cobaan itu kit alami sekeluarga khususnya saya berjuang antara hidup atau mati," buka Uya Kuya dalam Channel Youtube miliknya.

Bermula saat 10 Januari 2021, Uya Kuya merasakan demam dan juga merasakan badan yang tidak enak. Ia pun saat itu sudah berpikir positif Covid. Saat berbicara dengan sang istri, Astrid, Uya Kuya mengaku dirinya memang sudah tidak enak badan.

"Jadi waktu itu gue langsung bilang ke Astrid, gue positif nih kayaknya tapi dia bilang ah nggak mungkin deh kayaknya. Kenapa dia bilang nggak mungkin, soalnya kita tuh patuh protokol kesehatan banget orangnya. Di mana saja kita pakai masker bahkan dua kita pakainya. Swab PCR ya kita dua minggu sekali, semua yang kerja sama kita, kita swab juga karena saking parnonya kita," jelas Uya Kuya lagi.

Saat tahu kondisi badannya menurun, Uya Kuya langsung memutuskan untuk tidak menjalankan syuting. Ia pun langsung melakukan swab PCR dan hasilnya positif.

"Kita langsung ke rumah sakit tuh ngecek segala macamnya disana paru kita bersih ya, kita ngungsi ke apartemen lainnya. Tapi begitu malamnya saya demam tuh terus naik nggak turun turun, padahal posisinya saya lagi tidur. Saya panggil Astrid, dia bilang saya mukanya sudah pucet banget di situ," jelas Uya lagi.



Simak Video "Liburan di Bali, Uya Kuya Jadi Korban Penipuan "
[Gambas:Video 20detik]