Dibilang Tak Akur Sebagai Saudara, Nathalie Holscher dan Astrid Kuya Satu Frame

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 15 Des 2020 14:53 WIB
Nathalie Holscher disebut punya anak
Nathalie Holscher tunjukan hubungannya dengan Astrid Kuya baik-baik saja Foto: Instagram
Jakarta -

Ternyata, istri Uya Kuya, Astrid Kuya dan Nathalie Holscher bersaudara. Namun, ada rumor yang menyebut hubungan mereka tak akur.

Dalam acara Bukan Bisik-bisik X Selebrita spesial HUT Transmedia ke-19, Astrid Kuya ikut datang ke rumah mewah Sule di kawasan Tambun, Jawa Barat. Pada kesempatan itu Astrid dan Nathalie Holscher tampil satu frame.

Di hadapan Astrid Kuya, Nathalie langsung protes soal kabar hubungan mereka yang disebut tak baik.

"Di berita-berita jelek banget," ucap Nathalie Holscher, Selasa (15/12/2020).

Mendengar ucapan Nathalie Astrid Kuya, Uya Kuya, dan Sule mengatakan netizen memang tak tahu yang sebenarnya. Astrid pada kesempatan itu menjelaskan status kekeluargaannya dengan Nathalie.

"Jadi opanya Nathalie omnya Astrid," jelas Astrid.

"Jadi Sule manggil gue om dong. Kan Nathalie manggil Astri tante," timpal Uya Kuya ke Sule.

Hanya karena tak diundang ke pernikahannya dengan Sule, hubungan Nathalie Holscher dengan Astrid Kuya disebut tak akur. Padahal menurut mereka ceritanya tidak seperti itu.

Bantah tak akur, Nathalie Holscher tampil bareng Astrid KuyaBantah tak akur, Nathalie Holscher tampil bareng Astrid Kuya Foto: dok. Instagram Story Nathalie Holscher

"Kenapa jadi jelek banget sih beritanya. Padahal kan ceritanya nggak seperti itu," jelas Nathalie Holscher. "Itu kan cuma berita saja," sambung Sule.

Astrid Kuya pun berceloteh soal kabar tersebut. Bahkan sampai ada yang menelepon langsung untuk mempertanyakan masalahnya dengan Nathalie Holscher.

"Tahu pada ribet banget. Sampai pada telepon gue. Ini hubungannya masih baik banget," tegas Astrid Kuya menegaskan baik-baik saja dengan Nathalie Holscher.

Beberapa waktu lalu, di tempat terpisah, Nathalie juga sudah mengklarifikasi kabar tersebut. Dia juga sudah menjelaskan bagaimana bisa Nathalie Holscher tidak mengundangnya.

"Malah setelah nikah kta ngobrol, sebelum nikah juga Nathalie suka curhat-curhatan, aku juga suka kasih nasihat, aku suka kasih nasihat ke dia. Jangan suka pikirin kata netizen gitu kok," beber Astrid Kuya.

Astrid Kuya pun tak masalah tak diundang dalam pernikahan Sule dan Nathalie Holscher.

"Bukan lupa diundang. Jujur gue nya juga salah sih karena gue tuh orangnya cuek. Beneran cuek banget. Nggak tanya undangan, nggak tanya apa, padahal kata Sule udah disiapin undangan," kata Astrid Kuya.

"Cuma gue cuek, dia tipikal juga cuek. Jadi mis semua. Tahu-tahunya kita malah ketawa di situ ya Pah. Dia nya juga (bilang) maaf ya. Yaudah kita ketawa-ketawa aja. Malah dia (Nathalie) kata Sule nggak enak hati, kata gue sih nggak apa-apa, santai. Beneran," tegasnya.



Simak Video "Sule Minta Nathalie Holscher Pulang ke Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)