Sinopsis Tracers, Tayang di Sahur in The Movies

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 28 Apr 2021 23:00 WIB
Jakarta -

Taylor Lautner berusaha meloloskan diri dari kejaran kelompok kriminal. Penampilannya dapat disaksikan di layar kaca Trans TV dalam Tracers.

Tracers dijadwalkan meramaikan Sahur in The Movies mulai pukul 02.30 WIB dini hari nanti. Bintang Twilight itu memerankan seorang pemuda yang berprofesi sebagai kurir sepeda.

Tracers menceritakan seorang pemuda bernama Cam (Taylor Lautner) yang awalnya merupakan seorang pengantar pesan dengan menggunakan sepda. Saat Cam melajukan sepedanya dengan cepat terjadi kecelakaan, Cam menabrak Nikki (Marie Avgeropoulos) yang secara tiba-tiba muncul di jalanan.

Nikki sendiri ternyata merupakan seorang wanita yang juga menjadi anggota Parkour bersama teman-temannya.

Cam merasa tertarik untuk ikut bergabung dengan Parkour karena dia juga memerlukan uang hingga akhirnya dia memutuskan untuk belajar Parkour dan bergabung dengan kelompok Nikki.

Namun sayangnya Cam harus bisa meloloskan diri agar bisa keluar dari kelompok Nikki karena ternyata kelompok Niki terlibat dalam aksi kejahatan.

[Gambas:Youtube]




Kelompok tersebut awalnya menargetkan sebuah tempat yang menyimpan berlian yang menjadi incaran. Cam bertekad untuk mendapatkan berlian tersebut dan melunasi utang-utangnya kepada para mafia China yang mengusik hidupnya.

Mengetahui Cam kabur, mereka berniat untuk membunuh Cam supaya rencan perampokan mereka tidak bocor. Berhasilkah Cam menyelamatkan dirinya?

Tracers mendapatkan mendapatkkan rating sebesar 5,6/10. Sedangkan di situs rottten tomattoes, menuai skor sebesar 37 pesen dari penonton.

Disutradarai Daniel Benmayor, Tracers juga dibintangi oleh Marie Avgeropoulos, Adam Rayner dan Rafi Gavron. Jangan lewatkan keseruannya!

Trans TV juga bagi-bagi hadiah di kuis Sahur in The Movies setiap hari. Jangan sampai terlewatkan ya!

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Masak Masak: Resep Kreasi Tahu Sutera untuk Buka Puasa "
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)