Taylor Lautner Tak Lagi Perankan Sharkboy, Netizen Heboh

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 20 Nov 2020 07:50 WIB
Taylor Lautner
Taylor Lautner tak lagi main sebagai Sharkboy. Dok. Ist
Jakarta -

Film The Adventures of Sharkboy and Lavagirl sempat menjadi salah satu tontonan yang menuai sorotan pada era 2000 awal. Dibintangi oleh Taylor Lautner dan Taylor Dooley, film yang dibuat pada 2005 itu pun kembali muncul dengan sekuelnya yang bertajuk We Can Be Heroes.

Kabar tersebut muncul setelah sang sutradara, Robert Rodriguez, mengunggah foto film tersebut. Dalam unggahannya tampak Lavagirl dan Sharkboy terlihat telah dewasa. Taylor Dooley pun tetap membintangi film tersebut, ia tetap tampil dengan kostum dan warna rambut pinknya itu.



Namun para netizen lebih fokus pada sosok Sharkboy yang tampak mengenakan topeng. Mereka pun menanyakan ke mana Taylor Lautner? Hal ini pun menjadi trending topic di Twitter hingga akhirnya sang sutradara buka suara.

Kepada Collider, Robert menyebutkan jika film tersebut lebih berfokus pada Lavagirl sehingga Sharkboy hanyalah cameo saja dan tak perlu lagi menaruh bintang Twilight itu di film tersebut. Padahal Taylor Lautner sempat mengatakan jika dirinya ingin kembali mengulang masa anak-anaknya dengan memerankan karakter tersebut jika film tersebut dibuat kembali.

Perannya sebagai Sharkboy pun menjadi salah satu ajang pembelajaran di dunia seni peran, karena tiga tahun usai tampil di sana ia mendapatkan peran di Twilight sebagai Jacob Black.

Lavagirl and SharkboyLavagirl and Sharkboy Foto: Dok. Ist

Film We Can Be Heroes ditulis oleh Robert Rodriguez dan akan dirilis di Netflix pada Januari 2021. Ceritanya hampir mirip dengan kisah sebelumnya di mana Sharkboy dan Lavagirl berusaha untuk menyelamatkan planetnya dari serangan alien jahat.

Namun kali ini keduanya harus bekerjasama untuk membebaskan orang tua mereka yang diculik oleh alien yang mana juga berdampak untuk kedamaian dunia. Film tersebut juga menghadirkan beberapa karakter baru yakni Ms Granada yang diperankan oleh Priyanka Chopra, Christian Slater sebagai Techno dan Pedro Pascal sebagai Marcus Moreno. Selain itu adapun Guppy yang merupakan putri dari Sharkboy dan Lavagirl yang memiliki kekuatan kedua orangtuanya itu.

Bagaimana, nggak sabar nunggu aksi Sharkboy dan Lavagirl?



Simak Video "Status Masih Saksi, Artis Terduga Prostitusi Online Dipulangkan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)