Friends Reunian, Simak Lagi Fakta di Balik Sitkom Ikonik Itu

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 15 Apr 2021 04:12 WIB
The Cast Of Friends 1999-2000 Season. From L-R: David Schwimmer, Jennifer Aniston, Courteney Cox Arquette, Matthew Perry, Lisa Kudrow And Matt Leblanc.  (Photo By Getty Images)
Foto: Getty Images/Getty Images
Jakarta -

Syuting sitkom Friends edisi spesial reuni diumumkan telah rampung setelah produksinya sempat tertunda karena adanya pandemi COVID-19. Hal itu diumumkan di akun Instagram @friends.

Friends edisi spesial reuni itu disebutkan akan ditayangkan di layanan pemutar film berlangganan HBO Max.

"Telah selesai! Bisakah kita lebih bersemangat lagi? Friends: The Reunion segera tayang di @hbomax," tulis akun tersebut pada keterangan sebuah foto.

[Gambas:Instagram]




Dalam edisi spesial reuni itu, lima bintang utama dari sitkom ikonik tersebut akan kembali membintangi perannya masing-masing. Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry, dan David Schwimmer bakal kembali beradu akting sebagai Rachel, Monica, Phoebe, Joey, Chandler dan Ross.

Sebelum menonton Friend: The Reunion, simak lagi fakta seputar sitkom yang menjadi tontonan favorit di era 1990-an hingga awal 2000-an itu.

Apa saja? detikcom merangkumkannya untukmu!

Tayang Selama 10 Musim

Serial komedi Friends tayang selama 10 musim dari tahun 1994 hingga 2004. Sitkom itu berkisah tentang persahabatan lima sekawan yang tinggal bertetangga di sebuah apartemen di New York.

Tidak hanya menampilkan kisah persahabatan, Friends juga menyorot kisah asmara, cerita perkembangan karier dan hubungan dengan keluarga para tokohnya.

Membahas Isu-isu Progresif

Tidak hanya komedi, Friends juga membahas isu-isu yang terbilang melampaui zaman. Pada masa itu, Friends berani menampilkan episode yang berisikan pernikahan sesama jenis, ibu pengganti, kehamilan tidak direncanakan dan lain-lain.

Pasangan Ikonik

Dalam Friends, terdapat kisah cinta antar tokoh yang menjadi pasangan ikonik. Pertama adalah cerita tentang hubungan rumit dan putus-sambung antara Rachel dan Ross. Kedua, adalah hubungan romantis yang berawal dari pertemanan antara Monica dan Chandler.

Reuni Sempat Tertunda

Reuni dari Friends sempat tertunda karena adanya pandemi COVID-19. Awalnya episode spesial reuni itu dijadwalkan tayang pada Mei 2020. Namun, rencana itu harus ditunda.

Friends: The Reunion sempat dijadwalkan menjalani syuting pada Agustus 2020, tapi kembali ditunda, hingga mereka dikabarkan melaksanakan syuting pada April 2021.



Simak Video "Trailer 'Friends: The Reunion', Ngumpul Lagi di Apartemen Monica!"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/nu2)