Ups! John Mayer Kepergok Kepoin Jennifer Aniston usai Putus 11 Tahun

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 09 Des 2020 07:50 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - OCTOBER 31:  John Mayer performs onstage during
Foto: Kevin Winter/Getty Images for LiveNation
Jakarta -

John Mayer dan Jennifer Aniston pernah menjalin asmara pada 2008. Pubik pun seketika dibuat heboh setelah sang musisi kepergok kepo soal sang mantan.

Musisi berusia 43 tahun tersebut ketahuan meihat postingan tentang Jennifer Aniston di akun fans @jenniferanistonfaniston. Ia memberikan like pada salah satu postingan yang memperlihatkan foto hitam-putih aktris berusia 51 tahun tersebut sedang memakai sepeda.

Netizen pun kemudian dibuat heboh saat melihat John Mayer memberikan like pada foto tersebut. Postingan itu kemudian dibanjiri dengan komentar-komentar yang menyebut nama pelantun hits Your Body is Wonderland itu.

"Ya ampun John Mayer like foto ini!" ujar salah satu netizen.

"Kenapa John Mayer memberikan like pada foto ini?" tambah lainnya.

[Gambas:Instagram]

Namun tak lama setelahnya, John Mayer tampak meng-unlike foto tersebut. Tampaknya John menghilangkan jejaknya di foto tersebut setelah melihat kehebohan publik dan melihat namanya di-mention berkali-kali di postingan tersebut.

Sebelumnya, John Mayer dan Jennifer Aniston memang pernah menjalin asmara pada 2008 namun berakhir di tahun berikutnya. Pada 2019, John pernah buka-bukaan soal asmaranya dengan Jennifer dan mengaku menyesal saat kisah mereka berakhir.

"Aku tak benar-benar bisa melupakan saat-saat itu (putus). Waktu itu adalah waktu terburuk dalam hidupku," ujar John Mayer.

Sejak putus dari Jennifer Aniston, John Mayer berpacaran dengan sejumlah nama-nama selebriti besar. Di antaranya Taylor Swift, Minka Kelly, hingga Katy Perry.

Sementara, Jennifer Aniston pernah menikah dengan Brad Pitt pada 2000, sebelum berpacaran dengan John Mayer. Namun pernikahan mereka berakhir pada 2005.

Setelahnya, Jennifer Aniston menikah dengan Justin Theroux pada 2015 sebelum bercerai pada 2017. Namun hingga kini keduanya masih berteman dekat.



Simak Video "Jennifer Aniston cs Siap Reunian 'Friends' di HBO Max"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)