Jennifer Aniston Semprot Kanye West soal Niat Jadi Presiden AS

Tia Agnes - detikHot
Sabtu, 24 Okt 2020 09:55 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 19: Jennifer Aniston, winner of Outstanding Performance by a Female Actor in a Drama Series for The Morning Show, poses in the press room during the 26th Annual Screen Actors Guild Awards at The Shrine Auditorium on January 19, 2020 in Los Angeles, California. 721430 (Photo by Gregg DeGuire/Getty Images for Turner)
Jennifer Aniston semprot Kanye West Foto: Gregg DeGuire/Getty Images for Turner
Jakarta -

Jennifer Aniston geram dengan tingkah Kanye West yang pernah niat mencalonkan diri menjadi Presiden Amerika Serikat. Ia merasa aneh dengan keputusan suami Kim Kardashian.

Dalam unggahan terbaru, Jennifer Aniston meminta para netizen lebih bijak dan memilih dengan benar kandidat yang bakal dipilih.

"Tidak lucu kalau memilih rapper yang bermasalah itu," tulis Jennifer Aniston di laman media sosialnya, seperti dilansir dari The Sun, Sabtu (24/10/2020).

Bintang Friends itu juga mengatakan heran dengan keputusan aneh Kanye West. Bahkan ia menilai sang rapper tidak bertanggung jawab dengan kelakarnya soal Presiden AS.

"Saya tidak tahu bagaimana lagi mengatakannya. Mohon bertanggung jawab. Semua ini bukan tentang satu kandidat atau satu masalah, tapi tentang masa depan negara ini dan dunia," ucap Jennifer Aniston.

"Beri suara untuk persamaan Hak Asasi Manusia, untuk cinta, dan kesopanan," lanjutnya.

Kanye West mengumumkan mencalonkan diri menjadi Presiden AS saat Fourth of July atau 4 Juli. Ia menggelr acara kampanye kacau pertamanya di North Charleston, Carolina Selatan.

Di acara tanggal 19 Juli, Kanye West berbicara soal perbudakan, orang kulit putih, sampai pernikahan dengan Kim Kardashian yang berada di bawah tekanan. Bahkan ia juga mengoceh soal hampir membunuh putri pertamanya, North West (7 tahun).

Awal bulan ini, pria berusia 43 tahun itu kembali melaporkan kemajuan kepresidenannya dengan membagikan video orang-orang yang menulis namanya di surat suara. Kanye West juga membagikan jajak pendapat yang menunjukkan ia punya suara yang sama dengan Joe Biden dan Donald Trump.

Kanye West juga berkilah, "Orang berusaha membicarakan saya agar keluar dari kursi kepresidenan. Jangan pernah biarkan orang mengendalikan orang lemah sepertimu."



Simak Video "Kanye West Rela Rogoh Rp 99 M Demi Kampanye Capres AS"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)