Kanye West Dilaporkan ke Polisi karena Langgar Karantina

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 17 Okt 2020 21:07 WIB
People record on their phones as Kanye West makes his first presidential campaign appearance, Sunday, July 19, 2020 in North Charleston, S.C. Rapper Kanye West, in his first event since declaring himself a presidential candidate, delivered a lengthy monologue Sunday touching on topics from abortion and religion to international trade and licensing deals. Whether hes actually seeking the nations highest office remains a question. (Lauren Petracca Ipetracca/The Post And Courier via AP)
Kanye West / Foto: AP/Lauren Petracca Ipetracca
Jakarta -

Kanye West dikabarkan bermasalah di Inggris. Ia disebut melanggar protokol kesehatan setempat.

Kanye West dilaporkan ke polisi karena dirinya ketahuan berjalan-jalan di pusat kota London belum lama ini. Kepolisian London menerima laporan dari salah satu warga yang melihat Kanye West.

Dilansir The Sun, Kanye West disebut melakukan pelanggaran undang-undang karantina.

Kala itu Kanye West tak sendiri. Ia terlihat berjalan-jalan dengan putrinya.

Kanye baru saja menghadiri acara peragaan busana yang digelar Bottega Veneta sepekan lalu di London. Keberadaan Kanye di London sempat menuai protes.

Dirinya dianggap mengabaikan keselamatan banyak orang dan menggunakan identitasnya sebagai selebriti untuk berbuat semaunya.

"Kenapa para selebritas bisa terbang ke mana pun yang mereka suka? Aku tak paham. Aku bingung, bahkan saat ini aku tak bisa ke Amerika," tulis netizen.

Beberapa bulan terakhir, sang rapper dirundung banyak masalah. Bermula dari keputusannya ambil bagian dalam pemilihan presiden AS saat ini yang membuat rumah tangganya dengan Kim Kardashian menegang.

Kanye sempat dirumorkan bakal bercerai. Ia pun terungkap mengidap bipolar yang membuat emosinya tak stabil.

Namun situasi itu mereda usai Kanye diajak Kim Kardashian pergi menghabiskan waktu ke sebuah tempat terpencil di Kepulauan Karibia.

Emosi Kanye terang-terangan meledak dengan menyebut Kris Jenner mengendalikan hidupnya dan rumah tangganya

Musisi ini menuai kontroversi atas segala hal yang ia lakukan beberapa waktu lalu. Di antaranya pengakuan soal hendak menggugurkan putri pertamanya hingga menganggap dirinya Tuhan.

Sebelumnya Kim Kardashian juga pernah menyebutkan jika Kanye West sempat terkena gejala COVID-19 pada awal Februari lalu. Ia mengaku sangat takut saat menemani sang suami dan membersihkan barang-barang yang dipakai Kanye West.



Simak Video "Kanye West Rela Rogoh Rp 99 M Demi Kampanye Capres AS"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)