Jennifer Aniston Pernah Ingin Tinggalkan Hollywood

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 29 Sep 2020 21:43 WIB
Jennifer Aniston Ultah ke-51
Foto: Dok. Interview/Alique Studio
Jakarta -

Aktris Jennifer Aniston rupanya tak selalu bahagia dengan kariernya sebagai bintang Hollywood. Ada masa-masa ketika dia merasa ingin berhenti total dari kegiatan keartisan di Hollywood.

Dalam sebuah kesempatan berbincang dalam podcast Monday's Smartless bersama Jason Bateman, Sean Hayes, dan Will Arnett beberapa waktu lalu, Jennifer Aniston bercerita tentang salah satu waktu terburuk dan terpuruknya sebagai bintang Hollywood. Dua tahun terakhir adalah masa-masa itu.

Dia merasa benar-benar ingin keluar dari Hollywood.

"Harus kukatakan dua tahun terakhir pikiran tentang itu (keluar dari Hollywood) terlintas di pikiranku, sesuatu yang tidak pernah terjadi sebelumnya," ungkap Jen.

Ada alasan kenapa pemeran Friends itu terpikir buat berhenti dari Hollywood. Pada saat itu, sebuah proyek yang baru saja diselesaikannya dianggap sangat melelahkan. Sayangnya Jen tidak mengungkapkan proyek apa yang dia maksud itu.

"Itu persis setelah aku menyelesaikan sebuah pekerjaan dan merasa pekerjaan itu benar-benar menyedot seluruh jiwaku. Itu adalah proyek tanpa persiapan, kami semua jadi bagian dari proyek itu," katanya.

Yang membuat proyek tersebut melelahkan adalah karena skripnya pada saat itu belum siap. Sehingga proyeknya jadi tersendat dan Jennifer Aniston merasa tidak ada perkembangan selama tiga bulan.

Proyek yang membuat Jennifer Aniston ingin berhenti dari Hollywood itu dikerjakan sebelum mulai menggarap The Morning Show untuk Apple TV+. Namun sepertinya memang tenaga yang dicurahkan buat proyek tersebut terlalu besar sehingga dia merasa jenuh dengan Hollywood.

Jennifer Aniston selama ini lekat dengan karakter Rachel dari serial televisi Friends. Dia mengaku butuh waktu yang cukup lama untuk bisa keluar dari karakter itu. Image-nya sebagai Rachel seolah melekat di industri hiburan Hollywood.

(aay/mau)