Brad Pitt Tak Terpikir Nikah Lagi usai Cerai dari Angelina Jolie

Devy Octaviany - detikHot
Sabtu, 26 Sep 2020 17:03 WIB
Brad Pitt
Brad Pitt tak terpikir nikah setelah cerai dari Angelina Jolie Foto: Instagram @onceinhollywood
Jakarta -

Pernikahan tak menjadi menjadi hal yang Brad Pitt rencanakan di masa depan. Hal ini berkaitan dengan pengalaman menikahnya yang gagal dua kali.

Saat ini sudah bukan rahasia umum lagi Brad Pitt memang tengah menjalin asmara dengan Nicole Poturalski. Namun rencana pernikahan tak ada dalam daftar yang Pitt tentukan di masa datang.

Sumber terdekat bintang Once Upon a Time in Hollywood ini mengungkapkan, Brad Pitt bahagia dengan hubungannya dengan Nicole tanpa dibayang-bayangi sebuah pernikahan.

"Mereka membuat satu sama lain bahagia. Itu adalah rencana yang mereka sepakati dan sejauh ini berhasil," ungkap sumber tersebut seperti dilansir Daily Mail.

Sumber tersebut menambahkan, Brad Pitt tak memiliki ambisi soal membina rumah tangga. Terlebih ada urusannya yang belum selesai dengan pernikahannya terdahulu.

"Brad punya situasi keluarga yang rumit dan ia tengah mencoba untuk menyelesaikannya," imbuh sumber tersebut.

Masalah dari perceraian Brad Pitt dengan Angelina Jolie kembali muncul karena masalah hak asuh anak. Sebelumnya, Brad sudah memiliki kesempatan menghabiskan waktu dengan anak-anak mereka dengan mengunjungi mereka di kediaman Angelina Jolie di Los Angeles.

Namun belakangan ketegangan di antara Pitt dan Jolie muncul perihal hak asuh anak. Brad Pitt meminta porsi waktu yang ia inginkan agar bisa rutin menghabiskan waktu dengan anak-anaknya.

Brad Pitt sempat dirumorkan dekat kembali dengan Jennifer Aniston. Belakangan, keduanya terlibat dalam acara amal yang sama dengan deretan aktor lainnya.

Brad Pitt pernah menikah dengan Jennifer Aniston selama lima tahun pada 2000 hingga 2005. Rumah tangga mereka lantas kandas dan Pitt menjalin hubungan dengan Angelina Jolie.

Dua tahun menikah dengan Angelina Jolie sejak tahun 2014, pernikahan itu juga berakhir. Jolie mengajukan gugatan cerai pada September 2016.



Simak Video "Manisnya Pertemuan Brad Pitt dan Jennifer Aniston di SAG Awards"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)