Jadwal Movievaganza Spesial Tahun Baru di Trans7, Minggu 3 Januari 2021

Rifdah Jihan - detikHot
Minggu, 03 Jan 2021 08:07 WIB
Keluarga Tak Kasat Mata
Tayangan Movievaganza di Trans7 hari ini / Foto: Keluarga Tak Kasat Mata (dok. ist)
Jakarta -

Movievaganza Trans7 akan menghibur di akhir pekan. Ada dua film yang dapat disaksikan dan dapat jadi pilihan ditonton di layar kaca.

Film-film tersebut bakal meramaikan Minggu (3/1/2021). Berikut di antaranya:

1. Insya Allah Sah 2

Film Insya Allah Sah 2 merupakan adaptasi dari sebuah novel berjudul sama. Film yang dibintangi Pandji Pragiwaksono, Donny Alamsyah, Luna Maya, Nirina Zubir, Ray Sahetapy, dan Tanta Ginting ini akan tayang pada hari ini.

Berikut sinopsis film Insyaallah Sah 2. Gani sedang kabur dari kejaran polisi. Selain polisi, ia juga sedang berada dalam kejaran sekelompok bersenjata anak buah Freddy Coughar (Ray Sahetapy). Gani membajak taksi yang di dalamnya berisi Raka (Pandji Pragiwaksono) yang tidak tahu kejadian apa-apa.

Gani meminta bantuan Raka untuk bisa lolos. Raka setuju dengan syarat Gani harus bernazar akan bertaubat. Dalam keadaan terpaksa, Gani menyetujui syarat Raka dan berhasil lolos dari bahaya.

Namun, keadaan berbalik. Gani mewajibkan Raka untuk selalu mengikutinya kemana pun ia pergi. Walaupun dalam tekanan Gani, Raka terus mengingatkan Gani akan nazarnya. Gani berjanji bertaubat setelah urusannya selesai.

Urusan utamanya adalah mencari bekas sahabatnya,Yoga (Miller Khan) yang telah mengkhianatinya hingga Gani dipenjara. Soal lainnya adalah Mutia (Luna Maya) yang sedang hamil anaknya.

Film Insya Allah Sah 2 dijadwalkan tayang pada pukul 08.45 WIB dalam program Movievaganza Trans7.

2. Keluarga Tak Kasat Mata

Film Keluarga Tak Kasat Mata diangkat dari pengalaman mistik Bonaventura Genta yang ditulis di forum Kaskus sebanyak 13 bagian. Kisah dalam film in menceritakan kejadian-kejadian pada saat ia sedang bekerja di salah satu perusahaan iklan di wilayah Yogyakarta.

Film produksi Max Pictures ini dibintangi oleh Deva Mahenra, Miller Khan, Ganindra Bimo, Gary Iskak, Kemal Palevi, Aura Kasih, dan Tio Pakusadewo

Berikut Sinopsis film Keluarga Tak Kasat Mata. Cerita dimulai saat kantornya pindah ke sebuah bangunan baru. Genta bersama rekan-rekannya mulai mengalami kejadian di luar nalar.

Setiap malam mereka menjadi momen yang penuh ketegangan. Satu persatu karyawan dihadapkan dengan sosok-sosok yang ingin berpesan. Dugaan terus muncul, dan menimbulkan banyak pertanyaan.

Akhirnya Genta dkk terpaksa meminta bantuan seorang kawan. Mereka percaya bahwa ada satu misteri yang harus segera diselesaikan. Melalui Rere, satu persatu misteri mulai terpecahkan. Genta yang penasaran, harus mencari tahu sendiri jawaban atas pertanyaannya.

Film Keluarga Tak Kasat Mata dapat disaksikan pukul 23.00 WIB di Movievaganza Trans7.



Simak Video "'Insya Allah Sah 2' Siap Menghibur Lebaran Nanti"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)