Wonder Woman 1984 Tembus Pendapatan USD 100 Juta di Box Office

Tim detikhot - detikHot
Sabtu, 02 Jan 2021 21:49 WIB
s
Wonder Woman 1984 raup pendapatan USD 100 juta / Foto: Wonder Woman 1984 / Warner Bros
Jakarta -

Sekuel Wonder Woman 1984 menuai pendapatan fantastis di momen perilisan di tengah pandemi. Film tersebut memperoleh USD 100 juta usai dirilis Desember 2020.

Studio Warner Bros menyampaikan ucapan selamatnya kepada sutradara Patty Jenkins dan tim produksi Wonder Woman 1984.

"Selamat kepada Patty Jenkins, Gal Gadot, Chuck Roven dan seluruh pemain serta kru yang membuat 'Wonder Woman 1984,' yang memungkinkan para penggemar dan pecinta film untuk kembali ke pengalaman mendebarkan menonton di bioskop," ungkap Jeff Goldstein yang menjabat sebagai Presiden Distribusi Domestik, Warner Bross.

Sebelumnya, keputusan Warner Bros untuk merilis film mereka secara digital dan di layar lebar sempat menuai kritik. Kritik tersebut salah satunya datang dari sutradara Christopher Nolan.

Namun pencapaian angka pendapatan tersebut membuktikan hal yang berbeda. Meski begitu, perolehan pendapatan tersebut masih terbilang jauh untuk menutup budget produksi.

Film ini dilaporkan menelan biaya hingga USD 200 juta dalam penggarapannya.

Warner Bros sudah merencanakan bagian ketiga film Wonder Woman. Patty Jenkins akan kembali sebagai sutradara dan naskah filmnya sudah ditentukan yang berpusat pada latar era di masa sekarang.

"Kami ingin menempatkan Wonder Woman di masa kini dengan motivasi tentang apa yang akan ia lakukan dan apa yang ingin dilakukannya di dunia masa sekarang ini," ungkap Patty Jenkins.

Naskah tersebut akan digarap Patty Jenkins bersama petinggi DC, Geoff Johns.

"Yang aku ingin sampaikan di film ketiga adalah apa yang aku rasakan dan yang kebanyakan orang rasakan dan yang mereka lihat akan datang," ungkap Patty Jenkins.

Bagian ketiga menyimpan kejutan seperti adegan post credit yang ditampilkan di akhir film ketiga. Yakni kehadiran Lynda Carter sang pemeran Wonder Woman pertama untuk ambil bagian.



Simak Video "'Wonder Woman 1984' akan Tayang di Bioskop dan HBO Max"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)