Wonder Woman 3 Siap Digarap, Patty Jenkins Kembali Jadi Sutradara

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 28 Des 2020 15:48 WIB
This image released by Warner Bros. Entertainment shows director Patty Jenkins, left, with actress Gal Gadot on the set of Wonder Woman 1984. (Clay Enos/Warner Bros. Entertainment via AP)
Patty Jenkins dan Gal Gadot di set Wonder Woman / Foto: Clay Enos/Warner Bros. Entertainment via AP
Jakarta -

Sekuel Wonder Woman 1984 diklaim sukses oleh Warner Bros. Studio yang menaungi film ini menyampaikan dalam pernyataan resminya.

Wonder Woman 1984 memenuhi ekspektasi studio tersebut usai resmi dirilis di bioskop berbarengan dengan streaming di HBO Max.

"Wonder Woman 1984 memecahkan rekor dan melampaui harapan kami di semua metrik penayangan dan pelanggan utama kami dalam 24 jam pertama film itu dirilis. Kemungkinan hal ini akan berlanjut hingga ke pekan-pekan berikutnya," ungkap Andy Forssell, Wakil Presiden Eksekutif dan Manajer WarnerMedia.

Kesuksesan itu membuat kelanjutan film ketiganya segera digarap. Cerita film tersebut sudah ditentukan dan masih di bawah kendali sang sutradara, Patty Jenkins.

Dari latar di film pertama dan keduanya saat ini, Wonder Woman dianggap sudah waktunya keluar dari masa lalu.

"Aku rasa aku tak akan lagi kembali di tahun '60-an atau '40-an. Masa lalu sudah dilewati oleh karakter ini dan sekarang saatnya untuk lanjut ke masa depan," ungkap Gal Gadot dilansir dari MTV News.

Dalam sekuel keduanya, Diana Prince diceritakan masih menjalani misi rahasianya di tengah puncak Perang Dingin di pertengahan tahun 1980-an. Ia secara tidak sengaja menemukan artefak yang dapat mengabulkan segala hal yang ia inginkan.

Di saat yang sama, seorang pebisnis mapan namun serakah bernama Maxwell Lord menjerumuskan publik ke dalam kekacauan dengan menjanjikan banyak orang kemampuan untuk mencapai apa yang mereka semua inginkan.

Patty Jenkins mengatakan, kisah tentang sekuel Wonder Woman ketiga akan berada di latar yang berbeda. Ia bekerja sama dengan petinggi DC, Geoff Johns dalam penggarapan skripnya.

"Kami sangat bersemangat. Tapi kami akan menentukan kisah seperti apa yang akan dibawa Wonder Woman selanjutnya. Aku masih mengira-ngira, di dunia seperti apa ia berada atau di masa sekarang atau bagaimana menempatkannya di dunia masa kini," ungkap Patty Jenkins.

Wonder Woman 1984 dirilis pada 16 Desember di pasar internasional. Amerika Serikat menyusul merayakan kehadiran sekuel ini tepat pada Natal 25 Desember.

Film ini membawa penampilan Gal Gadot yang dipertemukan kembali dengan Chris Pine yang memerankan sang kekasih, Steve Trevor. Sementara itu Kristen Wiig didapuk sebagai villain bersama Pedro Pascall yang keduanya berperan sebagai Cheetah dan Maxwell Lord.



Simak Video "Ada Anak dan Suami Gal Gadot di 'Wonder Woman 1984'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)