5 Hal Tentang Cheetah, Musuh Diana Prince di Wonder Woman 1984

Devy Octafiani - detikHot
Rabu, 09 Des 2020 11:55 WIB
Wonder Woman 1984
Kristen Wiig sebagai Cheetah dalam Wonder Woman 1984 / Foto: (dok. Warner Bros)
Jakarta -

Wonder Woman 1984 akan tayang dalam waktu dekat. Film ini akan tayang meramaikan bioskop Desember ini.

Wonder Woman 1984 namun tak hanya rilis di bioskop, film ini juga direncanakan rilis secara streaming lewat HBO Max. Seperti film-film lain, Wonder Woman 1984 menjadi salah satu film yang penayangannya sempat terkendala imbas pandemi.

Awalnya, film ini dijadwalkan rilis di musim panas pertengahan tahun ini. Rencana itu mundur hingga studio Warner Bros memberanikan diri merilis film ini akhir tahun 2020.

Wonder Woman 1984 menjadi petualangan baru yang akan dihadapi Diana Prince. Putri asal Themyscira ini punya misi baru usai aksinya di Perang Dunia di film pertama.

Inspirasi untuk Wonder Woman di film pertama, diambil dari cerita tahun 1940-an pencipta Wonder Woman William Moulton Marston dan cerita tahun 1980-an George PĂ©rez tentang Wonder Woman, serta 52 inkarnasi baru dari karakter tersebut.

Tentu tak akan lengkap menempatkan Wonder Woman sebagai jagoan tanpa musuh yang ia hadapi. Di film pertama, ia berhadapan dengan Ares dan Dr Poison.

Di sekuel kali ini, sosok Cheetah menjadi lawan bagi Diana Prince. Karakter tersebut dihidupkan lewat Kristen Wiig yang didapuk memerankan sang villain.

Cheetah tak hanya sekadar musuh bagi Wonder Woman. Keduanya punya hubungan yang pernah terjalin dan berakhir buruk.

Takdir kemudian mempertemukan Wonder Woman dan Cheetah dalam arena pertarungan dalam cerita.

Wonder Woman 1984 dijadwalkan tayang pada 25 Desember di AS dan 16 Desember di pasar internasional termasuk Indonesia. Sebelum menyaksikan filmnya, kenal lebih dekat dengan siapa sosok Cheetah sebenarnya. Berikut 5 fakta mengenai Cheetah yang bisa disimak di halaman berikutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3 4 5 6


Simak Video "Ada Anak dan Suami Gal Gadot di 'Wonder Woman 1984'"
[Gambas:Video 20detik]