ADVERTISEMENT

Sinopsis The Amazing Spider-Man 2, Aksi Andrew Garfield dan Jamie Foxx

Rifdah Jihan - detikHot
Selasa, 29 Des 2020 17:23 WIB
The Amazing Spider-Man 2
The Amazing Spider-Man tayang di Bioskop Trans TV / Foto: (dok. imdb.)
Jakarta -

Malam ini, aksi manusia laba-laba kembali lagi di layar kaca lewat Bioskop Trans TV. Film The Amazing Spider-Man 2 adalah kelanjutan dari film The Amazing Spider-Man pertama yang dibintangi Andrew Garfield.

Film The Amazing Spider-Man 2 disutradarai oleh Marc Webb dan penulis Roberto Orci, Alex Kurtzman dan Jeff Pinkner.

Peter Parker (Andrew Garfield) dan kekasihnya, Gwen Stacy (Emma Stone) telah lolos dari sekolahnya. Namun mereka berdua harus putus hubungan dikarenakan ayah Gwen meminta Peter menjauhi anaknya sewaktu dulu sebelum ia meninggal dunia.

Ayah Gwen khawatir anaknya akan dipenuhi oleh hal-hal berbahaya dalam hidupnya setelah tahu bahwa Peter adalah seorang manusia laba-laba. Walaupun berat dan kecewa, namun Gwen harus menerima keputusan itu.

Kali ini, Peter Parker harus berhadapan dengan seorang karyawan perusahaan Oscorp yang bernama Max Dillon (Jamie Foxx). Dillon adalah seseorang yang sering diacuhkan oleh lingkungannya.Dillon pernah ditolong oleh Spider-Man. Karena kejadian itu, ia pun sangat mengagumi sosok Spiderman.

Suatu malam, Dillon sedang memperbaiki jaringan listrik yang rusak di Oscorp, Dillon tidak sengaja jatuh ke kolam berisi belut listrik. Belut itu menyengat Dillon.

[Gambas:Youtube]

Namun dalam kejadian ini, Dillon tidak meninggal. Saat terbangun dan sadar, ia justru mendapatkan kekuatan super yang membahayakan seluruh isi kota. Kekuatan ini juga digunakan Dillon untuk balas dendam kepada orang-orang yang dulu mengacuhkannya.

Sebagai pahlawan yang selalu menyelamatkan kota dari berbagai macam kejahatan, tentu sangat berharap bisa menghentikan aksi jahat dari Maxx Dillon in. Berhasilkah Spider-Man menghentikannya dan menyelamatkan kota?

The Amazing Spider-Man 2 dijadwalkan tayang malam ini pukul 21.30 WIB di bioskop trans tv. Jangan lewatkan!

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Andrew Garfield Bersedia Kembali Perankan Spider-Man, Asalkan..."
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT