Iqbaal Ramadhan Bak Daud Vs Goliath di Ali & Ratu Ratu Queens

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 29 Des 2020 13:36 WIB
iqbaal ramadhan
Iqbaal Ramadhan / Foto: Instagram @iqbaal.e
Jakarta -

Iqbaal Ramadhan melangkah lagi selepas Dilan. Ia terlibat dalam film Ali & Ratu Ratu Queens produksi Palari Films.

Iqbaal Ramadhan terlibat dalam cerita baru berlatarkan kota New York dalam film tersebut. Sekelumit proses produksi dan cerita di balik film ini diungkap belum lama ini.

"Penggambaran Ali dan kota New York ini tuh menjadi kayak Daud lawan Goliath. Dia kecil lalu ada New York yang besar sekali dan tidak peduli Ali siapa," ungkap Iqbaal Ramadhan dalam cuplikan behind the scene Ali & Ratu Ratu Queens.

Film ini menempatkan Iqbaal sebagai seorang pemuda bernama Ali. Ia pergi ke New York untuk mencari sosok sang ibu yang lama meninggalkannya.

"Ali ini dia anak yang seorang yatim piatu, dia pikir dia yatim piatu. Bapaknya baru meninggal, ibunya sudah lama meninggalkan dia untuk mengejar mimpinya ke New York. Sampai akhirnya Ali di umurnya yang masih muda, dia impulsif memutuskan untuk mencari ibunya dan petualangannya dimulai di New York," urai Iqbaal.

Film ini ditulis naskahnya oleh Gina S Noer. Lucky Kuswandi duduk sebagai sutradaranya.

"Ali itu adalah anak yang baik, yang berusaha hidup di dalam society yang ada, kemudian berusaha keinginannya itu hanya ingin dimiliki oleh sebuah keluarga," ungkap Gina S Noer membeberkan tentang karakter Ali yang diperankan Iqbaal Ramadhan.

[Gambas:Instagram]

Dalam perjalanannya mencari sang ibu, Ali bertemu dengan empat wanita yang kemudian tak disengaja menjadi orang-orang terdekat di sisi Ali.

Dalam film ini, Iqbaal Ramadhan beradu akting dengan Happy Salma, Nirina Zubir, Tika Panggabean juga Asri Welas. Tak hanya itu, bintang muda Aurora Ribero dan Bayu Skak juga ambil bagian.

Iqbaal Ramadhan tak hanya menjadi pemeran utama di film ini. Ia juga ambil bagian menjadi pengisi soundtrack Ali & Ratu Ratu Queens bersama bandnya Svmmerdose.



Simak Video "Bastian Steel Jawab Soal Pertengkarannya dengan Iqbaal Ramadhan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)