Sinopsis Fortress 2: Re-Entry, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Rifdah Jihan - detikHot
Jumat, 25 Des 2020 18:32 WIB
Fortress 2
Sinopsis Fortress 2 Foto: (dok. imdb.)
Jakarta -

Malam ini, film Fortress 2: Re-Entry akan tayang di layar kaca lewat Bioskop Trans TV.

Film ini bergenre science fiction yang disutradarai oleh Geoff Murphy. Seperti judulnya, Fortnesss 2: Re-Entry merupakan sekuel dari film Fortress yang tayang pada tahun 1992.

Film yang telah rilis pada 3 Maret 2000 ini, dibintangi oleh Christopher Lambert, Aidan Ostrogovich, David Roberson, Liz May Brice, Beth Toussaint, dan Nick Brimble.

Berlatar tujuh tahun setelah film pertamanya, John Brennick (Christopher Lambert) yang masih dalam pelarian Men-Tel, berada di suatu tempat di pegunungan Amerika Utara.

Seorang putranya, Danny (Aidan Ostrogovich) memintanya untuk pulang. Namun saat ia tiba di rumahnya, ia terkejut sudah ada tiga orang yang menunggu.

Ketiga orang itu meminta John untuk menghancurkan pembangkit listrik baru Men-Tel dan memberitahu bahwa perusahaan tersebut sedang berada di ambang kehancuran. John menolak permintaan itu karena ingin melindungi keluarganya, namun penolakan itu berbuah serangan dari Men-Tel.

Pelarian John pun kini berantakan. Ia ditangkap sebelum terbangun dan menyadari bahwa dirinya sudah berada di ruang tahanan dan dijatuhi hukuman mati. Ruang tahanan itu ternyata merupakan penjara di stasiun ruang angkasa dengan tingkat kemanan yang sangat ketat.

Meskipun terlihat tidak mungkin, namun John bersama tahanan yang lain berusaha keras untuk meloloskan diri agar dapat kembali kepada istri dan putranya. Berhasilkah John lolos dari penjara luar angkasa?

Film ini memperoleh rating sebesar 4,6/10 di situs IMDB. Sedangkan melalui situs Rotten Tomatoes menuai rating 22 persen dari penonton.

Aksi sang pemberontak dalam film Fortress 2: Re-Entry dijadwalkan tayang malam ini pukul 23.30 usai tayangan film Men in Black: International.

(dar/dar)