Jadwal Movievaganza Spesial Liburan Natal di Trans7, 25 Desember 2020

tim detikhot - detikHot
Jumat, 25 Des 2020 07:32 WIB
Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI)
Jadwal Movievaganza spesial libur Natal Foto: Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI)
Jakarta -

Trans7 menghadirkan beberapa film Indonesia lewat program Movievaganza. Ada film-film menarik yang disajikan di Movievaganza Spesial Liburan Natal:

1. Love You.. Love You Not

[Gambas:Youtube]



Kamis tanggal 25 Desember 2020 Pukul 12.00 WIB, Movievaganza Trans7 menghadirkan film lokal keren. Berikut sinopsis Love You.. Love You Not:

Love You.. Love You Not merupakan film komedi romantis tentang Amira, guru les Bahasa Inggris, dan Juki, pemuda Betawi yang geragasan. Semua dimulai saat Suchin, gadis Thailand yang juga pacar Juki, meminta bantuan Amira, guru les Bahasa Inggrisnya, untuk menyampaikan ke Juki bahwa mereka putus karena ia mendapat pekerjaan di Amerika.

Selama ini ia dan Juki pacaran dan berkomunikasi lewat bahasa gerak-gerik. Begitu Amira menyampaikan pesan Suchin, Juki tidak terima dan memaksa Amira mengajarinya Bahasa Inggris, agar bisa menyusul Suchin.

Karena takut dengan Juki, Amira mengajar privat Juki. Di saat yang sama, pemuda lain, Taufan, mendekati Amira.

Taufan berasal dari keluarga terpandang dan jago berbahasa Inggris. Walau Amira senang diajak pergi Taufan, ia lebih sering menghabiskan waktu bersama Juki dan teman-temannya Yosef, Slamet, Subur dan Ning pacar Yosef. Dunia Taufan dan Juki memang berbeda 180 derajat.

Makin sering bertemu, Amira makin jatuh hati. Tapi ia tahu tak mungkin menghalangi Juki untuk menyusul Suchin. Juki juga sebenarnya merasakan hal yang sama dengan Amira, tapi ia sudah bertekad menyusul Suchin.

Film itu dibintangi oleh Chelsea Islan dan Hamish Daud.

2. Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

[Gambas:Youtube]



Kamis tanggal 25 Desember 2020 Pukul 16.30 WIB. Pertama kali di layar kaca! Sinopsis film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini bercerita tentang Angkasa, Aurora dan Awan.

Mereka adalah kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia. Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale, seorang cowok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru, tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang dan semua ketakutan manusia pada umumnya.

Perubahan sikap Awan mendapat tekanan dari orang tuanya. Hal tersebut mendorong pemberontakan ketiga kakak beradik ini yang menyebabkan terungkapnya rahasia dan trauma besar dalam keluarga mereka.

Film NKCTHI ini dibintangi oleh Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara hingga Ardhito Pramono.



Simak Video "Cerita di Balik Film 'Story of Kale' yang Menyesuaikan Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)