Sinopsis Jane Got a Gun, Film Aksi Natalie Portman

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 23 Des 2020 18:22 WIB
Film Jane Got a Gun
Natalie Portman dalam Jane Got A Gun / Foto: Dok. 1821 Pictures via IMDb
Jakarta -

Natalie Portman pernah tampil penuh aksi dalam Jane Got a Gun. Penampilannya itu dapat disaksikan di Bioskop Trans TV malam ini.

Jane Got a Gun menempatkan Natalie Portman sebagai wanita yang mencoba bertahan diri dari aksi sekelompok penjahat. Film ini disutradarai oleh Gavin O'Connor dan dirilis di tahun 2015. Jane Got a Gun berlatar Amerika era koboy berlangsung.

Dalam film ini, Natalie Portman berperan sebagai Jane. Ia terkejut menyaksikan sang suami, Bill, pulang dalam keadaan terluka.

Bill baru saja terjebak adu tembak dengan kelompok penjahat pimpinan John Bishop. Bill terluka di kaki dan tangan yang membuat kondisinya parah.

Bishop berencana menyerang kediaman Bill. Hal ini pun membuat Jane bertekad untuk melindungi sang suami. Ia mempersiapkan penyerangan dari dalam rumah menyambut kedatangan Bishop dan kaki tangannya.

Tak sendiri, Jane dibantu mantan kekasihnya, Dan Frost untuk menghadapi Bishop dan kelompoknya. Dan adalah mantan kekasih Jane di masa lalu.

[Gambas:Youtube]

Aksi yang dilakukan Bishop membuat nyawa Jane terancam dan Dan berusaha melindungi Jane meski Jane sudah bersama pria lain.

Kelompok Bishop tak hanya menjadi musuh bagi Bill, namun juga Jane. Jane pernah kehilangan putrinya karena Bishop di masa lalu.

Perlawanan yang dilakukannya kini membuat Jane ingin membalaskan dendam kepada apa yang pernah dilakukan Bishop.

Jane Got a Gun juga dibintangi oleh el Edgerton, Noah Emmerich dan Ewan McGregor.

Aksi Natalie Portman dapat disaksikan di Bioskop Trans TV mulai pukul 23.30 WIB. Jangan sampai dilewatkan!

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Mantap! Natalie Portman jadi Thor Perempuan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)