5 Fakta Park Seo Joon, Aktor Awet Muda yang Serba Bisa

Nanda Alifah - detikHot
Rabu, 23 Des 2020 08:14 WIB
Park Seo Joon sebagai Park Saeroyi di Itaewon Class
Foto: Park Seo Joon sebagai Park Saeroyi di 'Itaewon Class' (JTBC)
Jakarta -

Aktor asal Korea Selatan, Park Seo Joon sempat menjadi sorotan di hari ulang tahunnya yang ke-32 pada Rabu, 16 Desember 2020. Namanya banyak dibicarakan di Twitter hingga masuk dalam jajaran trending topik.

Para penggemar menulis ucapan selamat ulang tahun sambil menyertakan foto Park Seo Joon di Twitter.

"To the most handsome guy who makes me fall in love with every time I see him... happy birthday #HAPPY33RDSEOJUNDAY #ParkSeoJoon #HappySeoJoonDay," tulis seorang penggemar.

Park Seo Joon adalah salah satu aktor ternama di Korea Selatan. Namanya dikenal berkat perannya dalam drama Kill Me Heal Me.

Debut Sebagai Model MV

Pria Kelahiran 16 Desember ini terjun ke dunia hiburan sejak 2011, kala itu dia menjadi model video klip untuk lagu yang berjudul I Remember dari Bang Young Guk.

Sejak saat itulah kariernya mulai melejit di dunia hiburan dan langsung mendapat peran reguler dalam drama Dream High 2. Kemudian dia aktif menjadi pemeran pendukung utama beberapa serial drama lainnya, seperti Summon You, Gold! dan One Warm Word.

Dari 2013 hingga 2015, Park Seo Joon pernah memandu acara Musik Bank bersama Bora mantan anggota girl band, Sistar. Pada 2018, dia menandatangi kontrak dengan Awesome Ent, yang merupakan agensi perusahaan yang didirikan oleh manajer lamanya.

Berkat kemampuan aktingnya yang sangat baik, Park Seo Joon pun di percaya untuk menjadi pemeran utama dalam film layar komedi aksi berjudul Midnight Runners bersama Kang Ha Neul.

Setelah itu, dia secara terus menerus membintangi drama Korea seperti Pots of Gold (2013), Witch Romance (2014), Kill Me, Heal Me dan She Was Pretty (2015), Hwarang (2016), dan Fight For My Way (2017).

Jago Nyanyi dan Dance

Meskipun bukanlah seorang boyband ataupun penyanyi, namun ternyata Park Seo Joon juga pandai bernyanyi dan dance. Hal ini merupakan salah satu kelebihannya selain berakting.

Tahun 2012, Seo Joon pernah menyanyikan OST Dream High 2 yang berjudul New Dreaming bersama dengan JB GOT7. Di 2014 Seo Joon menyanyikan OST Come Into My Heart untuk dramanya yang berjudul Witch Romance. Dan di 2015 Seo Joon menyanyikan dua lagu, yaitu Letting You Go OST Kill Me Heal Me dan Long Way OST She Was Pretty.

Awet Muda

Park Seo Joon memiliki usia yang sudah dibilang cukup matang, namun dia masih memiliki wajah yang imut seperti remaja. Park Seo Joon saat ini telah berusia 32 tahun, namun wajahnya tidak nampak tua.

Fashionable

Aktor tampan yang satu ini tidak membutuhkan seorang style coordinator untuk membuat tampilannya jadi tampan karena dia selalu berhasil membuat penampilannya keren dengan caranya sendiri. Bisa dilihat dari akun media sosialnya, Park Seo Joon sering mengunggah foto ootdnya.

Berteman dengan Taehyung BTS

Salah satu teman artis yang dekat dengan Park Seo Joon adalah Taehyung BTS. Mereka bertemu ketika bermain di drama Hwarang pada tahun 2016 lalu. Dari situlah mereka mulai kenal dan berteman sangat baik hingga kini. Bahkan, Seo Joon dan beberapa teman dari Hwarang sering datang ke konsernya BTS untuk menyemangati Taehyung.



Simak Video "Park Seo Joon dan Jun Ji Hyun Akan Main di Drama 'Mount Jiri'"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)