Sinopsis Ghostbusters, Para Pembasmi Hantu Beraksi

ADVERTISEMENT

Sinopsis Ghostbusters, Para Pembasmi Hantu Beraksi

Rifdah Jihan - detikHot
Minggu, 20 Des 2020 14:06 WIB
Film Ghostbusters
Foto: Dok. Columbia Pictures via IMDb
Jakarta -

Malam ini Ghostbusters bakal meramaikan Minggu malam. Film ini akan tayang di Bioskop Trans TV.

Bioskop Trans TV dijadwalkan menayangkan Ghostbusters versi reboot yang pernah dirilis pada Juli 2016. Film bergenre komedi supranatural ini disutradarai oleh Paul Feig.

Ghostbusters dibintangi oleh Melissa McCarthy, Kristen Wiig, Kate McKinnon, Leslie Jones, Charles Dance, Michael Kenneth Williams,dan Chris Hemsworth.

Dua sahabat bernama Abby Yates (Mellisa McCarthy) dan Erin Gilbert (Kristen Wiig) percaya kepada hantu, bahkan mereka sampai menulis buku mengenai paranormal.

Abby terus mempelajari tentang aktivitas paranormal di perguruan tinggi bersama Jillian Holtzman (Kate McKinnon).

Namun sayang, Erin memutuskan untuk berhenti menjadi profesor dan meninggalkan kerjasama mereka karena merasa khawatir hal itu akan membahayakan kariernya.

Suatu hari, Abby ingin menerbitkan kembali buku tentang paranormal yang telah mereka buat, tetapi Erin ingin menghapusnya. Erin memberikan imbalan akan membantu Abby dan Jillian dalam melakukan penelitian.

Pada saat sedang melakukan penyelidikan mengenai hantu, Erin yang sebelumnya sempat tidak percaya lagi dengan keberadaan hantu, mendadak berubah karena menyaksikan hantu jahat.

Tapi, penyelidikan tersebut direkam dan videonya disebarluaskan secara online. Akhirnya Erin dipecat oleh universitas.

Erin pun bergabung bersama Abby dan Jillian. Mereka membangun kantor untuk melanjutkan penyelidikannya tentang keberadaan hantu dan juga membuat alat-alat yang diperlukan.

Mereka juga merekrut resepsionis bernama Kevin Beckman (Chris Hemsworth) dan Patty Tolan (Leslie Jones) yang sempat melihat hantu di tempat kerjanya dan tertarik dengan penyelidikan ini.

Setelah semuanya berkumpul, penyelidikan dan pembasmian hantu ini dimulai. Akankah mereka berhasil walaupun sering kali diremehkan oleh orang-orang?

Ghostbusters mendapatkan skor yang lumayan usai dirilis. Film ini mendapat rating 5,2/10 di situs IMDb.

Saksikan kelanjutan kisah Abby dan Erin lewat Ghostbusters malam ini pukul 22.00 WIB di Bioskop Trans TV. Jangan dilewatkan!

Sesuai kebijakan stasiun TV, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Kesha Ratuliu Salut dengan Ketegaran Marsha Aruan "
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT