'Ghostbusters' dan 'Transformers' Bakal Gabung di Seri Komik Ini

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 19 Feb 2019 10:34 WIB
'Ghostbusters' dan 'Transformers' Bakal Gabung di Seri Komik Ini Foto: imdb
Jakarta - Seri komik terbaru bakal menyatukan waralaba ikonik dari tahun 1980an. 'Ghostbusters' dan 'Transformers' bergabung dalam crossver baru seperti dilaporkan oleh i09.

Penerbit IDW yang bakal merilis komik yang terdiri dari lima edisi. Dalam situs i09 disebutkan, "Ketika Transformers menangkap sinyal Cybertronian aneh yang berasal dari bumi, mereka melakukan perjalanan ke planet ini hanya untuk menemukan ancaman yang sedang menunggu mereka."

Kepala Editor IDW John Barber Menuturkan tahun ini fokus penerbitan mereka adalah cerita crossover dari 'Transformers' dan 'Ghostbusters'.



"Aku tidak sabar dengan crossover dari 'Transformers' dan 'Ghostbusters' dan melihat dua dunia ini menyatu bertabrakan," katanya lagi.

Crossover 'Transformers' dengan karakter lainnya bukan pertama kali digambarkan. Sebelumnya Hasbro juga pernah merilis dua dunia tersebut.

"Pembaca dapat mengalami dua karakter yang lebih besar dan bertemu karakter lain. Ini adalah dunia Transformers dan Ghostbusters, dunia Autobots heroik dan Decepticons jahat, dan hantu," tulis Hasbro.


(tia/dal)