Lanjut! American Horror Story Season 10 Sudah Siap Syuting

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 11 Okt 2020 20:00 WIB
Finn Wittrock di American Horror Story S4
Foto: dok. FX
Jakarta -

Pandemi Corona telah membuat banyak sekali proyek yang tertunda. Termasuk produksi serial televisi populer American Horror Story yang sudah memasuki musim ke-10. Kini proses syuting akan kembali berlangsung.

American Horror Story adalah serial horor besutan Ryan Murphy yang dikenal sebagai kreator sederet series populer seperti Glee di FOX dan Hollywood serta Ratched di Netflix. Beberapa waktu yang lalu, Ryan Murphy juga sudah memberikan bocoran di Instagram pribadinya soal AHS season 10.

Di musim ke-10 ini, American Horror Story bakal memasuki cerita yang baru lagi dengan deretan pemain yang sudah tak asing lagi.

Pemeran Home Alone Macaulay Culkin sudah dipastikan akan bergabung dengan serial horor paling populer selama satu dekade terakhir itu. Deretan pemain lama pun dipastikan bergabung, seperti salah satunya Finn Wittrock.

Faktanya, proses syuting yang akan segera dimulai ini dibocorkan oleh aktor pemeran Dandy Mott di season 4 American Horror Story itu.

"Kami seharusnya mulai syuting Maret dan selama ini kami selalu bertanya-tanya kapan akan mulai syuting. Sekarang sepertinya semua akan segera dimulai," katanya dalam sebuah wawancara dengan Collider.

Seperti halnya sederet aktor lain di industri televisi dan Hollywood, Finn Wittrock sudah rindu syuting.

"Jujur saja aku mencoba untuk melupakannya karena aku akan jadi sangat terobsesi, duduk di garasiku tanpa melakukan apa-apa. Aku mencoba untuk lupa bahwa proyek itu ada sampai aku benar-benar tahu kapan kita akan mulai syuting dan apa yang sedang terjadi (dengan produksi ini)," lanjutnya.

Finn Wittrock di American Horror Story S4Finn Wittrock di American Horror Story S4 Foto: dok. FX

Yang membuat Finn Wittrock makin tak sabar untuk syuting kali ini adalah dunia seperti apa lagi yang bakal ditampilkan oleh sang kreator. Mengingat di setiap musim selalu ada kejutan. Salah satu kejutan tahun ini adalah kehadiran Macaulay Culkin.

"Ketika (Lady) Gaga di AHS, rasanya seperti memasuki satu dunia baru, memasuki dunia yang sudah ada, dan semuanya seperti berguncang dalam cara yang sangat menyenangkan, membuka pikiran orang-orang untuk berbagai kemungkinan. Aku benar-benar tidak sabar untuk kerja bareng Macaulay Culkin," katanya.

American Horror Story juga pernah diperankan oleh Emma Roberts, Jessica Lange, dan Sarah Paulson. Setiap musimnya menampilkan cerita horor berbeda, namun terhubung dalam sebuah dunia besar AHS.

(aay/mau)