detikHot

tv-news

Sinopsis The Kissing Booth 2 yang Tayang di Netflix Akhir Pekan Ini

Sabtu, 25 Jul 2020 11:17 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
The Kissing Booth 2 The Kissing Booth 2. Foto: instagram netflix
Jakarta -

Sekuel dari drama komedi romantis Amerika Serikat, The Kissing Booth 2 telah tayang. Film yang diangkat dari novel karya Beth Reekles itu bisa disaksikan di Netflix mulai kemarin, Jumat, 24 Juli 2020.

Dalam sekuelnya kali ini, The Kissing Booth 2 masih menampilkan kelanjutan kisah antara Elle Evans (Joey King) dan Noah (Jacob Elordi) dan Lee Flynn (Joel Courtney).

Bila pada film sebelumnya bercerita mengenai bagaimana Elle yang jatuh hati dengan Noah, kakak dari sahabatnya, Lee. Kali ini, The Kissing Booth 2 menggambarkan bagaimana tahun terakhir di SMA dan persiapan memasuki masa kuliah.

Elle dan Noah harus menjalani hubungan jarak jauh. Hal itu disebabkan karena Noah harus melanjutkan pendidikan ke Harvard.

Rupanya hubungan jarak jauh antar keduanya tidak berjalan semulus yang mereka rencanakan meskipun keduanya mencoba untuk dapat menjadi pasangan yang baik, serius dan tidak mengekang pada satu sama lain.

Hadirnya Marco (Taylor Zakhar Perez) sebagai murid baru di sekolah, kesibukan Elle untuk kembali menyiapkan Kissing Booth untuk kegiatan donasi, hingga kegamangan Elle yang harus menentukan pilihan untuk masa depannya selepas SMA tampaknya menjadi kerikil tajam untuk hubungan jarak jauhnya dengan Noah.

Belum lagi Noah yang dekat dengan seorang perempuan di kampusnya membuat hubungan antar keduanya kian runyam.

Di sisi lain, Lee juga dihadapkan oleh permasalahannya dengan kekasihnya, Rachel (Meganne Young). Apabila film sebelumnya menceritakan bagaimana Lee dan Rachel dapat jatuh cinta, kali ini, Lee dan Rachel akan menghadapi cobaan dari hubungan mereka.

Tentunya lika-liku drama percintaan dan persahabatan remaja selalu menarik untuk disimak. Masih digarap oleh sutradara Vince Marcello, film ini bisa jadi teman yang mengasyikan untuk menghabiskan akhir pekan di rumah




Simak Video "Pajak Digital Diberlakukan, Ini Tarif Baru Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com