Judika Berencana Ajak Rhoma Irama Kolaborasi untuk Tur Asia dan Dunia

ADVERTISEMENT

Judika Berencana Ajak Rhoma Irama Kolaborasi untuk Tur Asia dan Dunia

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 13 Jan 2023 18:29 WIB
Judika saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk.
Foto: Pool/Ismail/detikFoto
Jakarta -

Judika baru-baru ini membahas soal rencana tur Asia dan dunia yang ingin dia lakukan. Ia akan melaksanakan konser tunggalnya itu pada akhir 2024.

Dalam rencana itu, Judika sudah menaruh beberapa nama musisi kenamaan yang akan berkolaborasi di panggungnya nanti. Sebagai contoh, akan ada nama Rhoma Irama pada konsernya nanti.

Judika menjelaskan, alasan ia melibatkan Rhoma Irama karena dianggap sangat legendaris. Rhoma Irama juga belakangan telah membuat penampilannya disorot publik, salah satunya dengan menyanyikan lagu Butter milik BTS dalam acara salah satu stasiun televisi swasta.

Selain itu, Judika berencana untuk menggabungkan beberapa genre pada konsernya nanti. Karena hal itu ia ingin mengajak Rhoma Irama untuk berkolaborasi.

"Sebenarnya aku penyanyi punya banyak genre, aku pengin semuanya itu masuk. Haji Rhoma aku ingin ada, misalnya beneran," ujar Judika di kawasan Jakarta Barat, baru-baru ini.

Meski begitu, tur ke beberapa negara bukan konsep yang sederhana. Judika merasa hal ini perlu direncanakan secara matang.

"Aku sama tim lagi rencanain ada konser. Tadinya tuh mau di tahun ini rencananya. Cuma kemarin kami briefing lagi, karena kami semua mau bikin setelah ada konsep yang pertama, kami mau keliling. Tur Asia dan dunia," kata Judika.

"Konsep itu belum matang. Jadi ya ini kami sambil belajar. Jadi mudah-mudahan akhir tahun atau awal 2024-lah baru terlaksana (konser Judika)" tambahnya.

Selain membahas soal konser tunggalnya, Judika juga membahas soal album selanjutnya.

Kata Judika, album terbarunya itu masih dalam bentuk beberapa single. Namun, ada hasil kerjasama antara Judika dengan musisi asing. Judika masih merahasiakan rencana yang satu ini.



Simak Video "Judika Bakal Rehat Nyanyi untuk Pulihkan Kembali Pita Suaranya "
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT