Sudah Coba Obat Hingga Jamu, Judika Akan Istirahatkan Suara Sambil Berlibur ke Eropa

ADVERTISEMENT

Sudah Coba Obat Hingga Jamu, Judika Akan Istirahatkan Suara Sambil Berlibur ke Eropa

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 04 Des 2022 21:40 WIB
Judika, si Kacamata Hitam
Sudah Coba Obat Hingga Jamu, Judika Akan Istirahatkan Suara Sambil Berlibur ke Eropa. (Foto: Ismail/detikHOT)
Jakarta -

Judika mengalami masalah suara karena harus bernyanyi dengan suara tinggi. Terlebih belakangan Judika sibuk manggung sana-sini.

Di sisi lain, Judika mengaku sudah menjajal aneka obat untuk memulihkan suaranya.

"Jadi semua obat sudah aku minum, dari mulai rempah-rempah sampai semuanya sudah aku minum," kata Judika ditemui di Tebet, Jakarta Selatan.

Di sisi lain, Judika akui memang seharusnya dia beristirahat untuk memulihkan suaranya. Judika juga akui sudah dinasihati oleh istrinya, Duma Riris, yang meminta dirinya untuk tak bernyanyi sementara sampai kondisinya prima kembali.

"Tapi memang aku lagi di kondisi yang benar-benar harus vocal rest, jadi aku kemarin lihat jadwal dan bilang istriku sudah kita harus stop dulu, karena mau nyanyi maksimal suaranya harus balik dulu dan bisa prima lagi," bebernya.

Dalam istirahatnya, Judika akui akan memanfaatkan dengan berlibur di Eropa. Namun, proses visanya masih diurus.

"Dari tanggal sekian akan pergi ke Eropa, bukan hanya liburan, tapi kita pengin ganti suasana yang baru. Aku pergi juga mungkin akan sekalian merayakan Natal dan tahun baru di sana. Ini juga masih dalam pembuatan visa, nggak tahu visanya akan keluar atau nggak. Jadi benar-benar diurusin istri semuanya, dan anak-anak mungkin di tanggal 18 bisa berangkat," imbuhnya.

Disinggung akan berlibur ke mana, Judika akui bakal keliling Eropa seperti ke Swiss hingga Perancis. Momen itu juga dijadikan quality time bersama anak-anaknya.

"Nah ini istriku yang tahu, mungkin kita lewat Swiss kalau nggak salah terakhir Paris. Ya itu istrikulah yang tahu. Aku benar-benar cuman menyerahkan diriku untuk pengin vocal rest di dalam suasana yang baru. Family time juga bareng anak-anak yang belakangan ini mulai kehilangan waktu sama papanya," pungkasnya.



Simak Video "Judika Bakal Rehat Nyanyi untuk Pulihkan Kembali Pita Suaranya "
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT