ADVERTISEMENT

Judika Makin Nyaman Jadi Produser, Kini Orbitkan Daniel Pattinama

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 20 Jul 2022 10:46 WIB
judika
Judika Makin Nyaman Jadi Produser, Kini Orbitkan Daniel Pattinama. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Musisi papan atas Judika sepertinya semakin nyaman menjalani profesi barunya sebagai pemilik label sekaligus produser. Sebab setelah memperkenalkan nama Yan Josua, kini ia kembali mengorbitkan salah satu talenta muda baru bernama Daniel Pattinama.

Nama Daniel Pattinama sendiri sebenarnya sudah tak asing lagi. Penyanyi satu itu pernah mengikuti ajang pencarian bakat The Voice 2016 dan X-Faktor Indonesia 2022.

Dipilihnya Daniel sebagai amunisi baru Dua Anak Deo Management diakui Judika dikarenakan kecintaannya pada karakter vokal Daniel yang sangat unik.

"Yang bikin aku jatuh cinta kan karena suaranya. Penyanyi yang suaranya kayak Daniel selama ini aku lihat tuh nggak ada. Ini dia kelasnya internasional," ujar Judika dalam konferensi pers.

"Aku pertama dengar kayak Brian McKnight. Di Indonesia tuh kalau dengar dia nyanyi di beberapa suaranya terasa," lanjutnya.

Melalui label musik miliknya, Judika dan sang istri, Duma Riris, perkenalkan Daniel Pattinama ke ranah publik dengan membawa single terbaru berjudul Sungguh Aku Mencintaimu.

Bawa pesan mendalam mengenai hubungan percintaan yang tengah diguncang masalah, single itu diciptakan sendiri oleh Daniel bersama sahabatnya, mendiang Victor Manuputty.

"Tahun 2016, waktu itu aku masih muda banget, masih pacaran dan beliau ternyata sudah berpisah dengan istrinya. Kami ngobrol-ngobrol dan terciptalah single ini, tentang hubungan pacaran atau rumah tangga yang sedang bermasalah," tuturnya.

"Saat masalah datang kita berpikir mau pisah saja, tapi saat pisah malah kangen dan teringat memori yang sudah dilalui bersama," sambungnya.

Single bergenre pop dengan lirik mendalam itu sudah dapat dinikmati melalui layanan streaming musik digital yang ada di Indonesia.

(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT