ADVERTISEMENT

Hiks! Hoobastank Batal Manggung di Yogyakarta Akhir Pekan Ini

Dicky Ardian - detikHot
Rabu, 21 Sep 2022 17:51 WIB
Hoobastank
Foto: Hoobastank
Jakarta -

Kabar kurang enak datang dari Hoobastank yang dijadwalkan tampil di Yogyakarta pada akhir pekan ini. Mereka batal manggung.

Kabar tersebut disampaikan Hoobastank di Instagram, Rabu (21/9/2022). Penyebabnya adalah gitaris Hoobastank, Dan Estrin, mengalami patah kaki.

Berikut pernyataan lengkap Hoobastank.

Penggemar JogjaROCKarta. Kita punya beberapa berita sedih yang harus dibagikan, Hoobastank tidak bisa manggung akhir pekan ini. Kaki Dan patah semalam saat melakukan persiapan untuk ke Indonesia.

Dia terpaksa membatalkan acara dan membuat kecewa penggemar, artis lain, staf, promotor dan banyak orang yang terdampak atas pembatalan ini.

Keputusan pembatalan ini diambil tidak mudah, tapi karena saran dokter dia tidak melakukan perjalanan karena cedera yang baru saja terjadi dan bisa lebih parah karena perjalanan itu.

Kami akan berusaha segera bisa datang ke Indonesia sebagai pengganti ini.

Di akhir pernyataan itu, Dan Estrin juga menyampaikan permohonan maafnya.

"Hatiku hancur saat harus membatalkan acara ini. Kami semua menanti momen ini untuk bisa bertemu penggemar di Indonesia, yang merupakan penggemar paling loyal kami di dunia," ungkap Dan Estrin.

"Aku benar-benar sulit memilih kata-kata untuk menggambarkan perasaanku sekarang. Jika aku diizinkan untuk terbang dengan pesawat untuk acara ini, akan aku lakukan. Tolong pahami kesialan ini lebih dari siapapun," tutupnya.

Seperti diketahui, JogjaROCKarta akan berlangsung selama dua hari, yaitu 24 dan 25 September 2022. Gelaran tersebut digelar di Tebing Breksi, Yogyakarta.



Simak Video "JogjaROCKarta 2022, Pestanya Musisi Rock Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT