ADVERTISEMENT

Yang Seru di We The Fest 2022 Selain Jackson Wang hingga CL

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 16 Sep 2022 12:33 WIB
We The Fest 2022
Foto: WTF 2022
Jakarta -

Pergelaran musik terbesar se-Asia, We The Fest (WTF) siap digelar kembali pada 23 hingga 25 September 2022. WTF akan dilaksanakan di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta Pusat.

Ismaya Live selaku pihak penyelenggara juga telah mengumumkan penampil yang akan menghibur para penonton. Nama musisi luar negeri, Jackson Wang, Offset, CL, hingga Swar Lee jadi sorotan.

Bukan hanya musisi mancanegara saja yang akan tampil, beberapa musisi lokal pun akan memeriahkan panggung WTF juga.

Deretan musisi Indonesia yang akan hadir seperti Afgan, Lyodra, Ardhito Pramono, Dipha Barus, Isyana Sarasvati, Tulus, Vidi Aldiano, Dewa 19 feat Ello, Raisa , Nadine Amizah, Oslo Ibrahim dan masih banyak lagi.

Sarah Deshita selaku Brand Consultant Ismaya Live menjelaskan antusiasnya dapat menggelar festival musik ini lagi.

"Ini interesting line up juga, sampai 2016 kami di Senayan dan kami kembali ke jalurnya. Kami kembali lagi, lalu akan banyak keseruan di Plaza Barat dan di Tennis Indoor serta Tennis Outdoor, banyak artis yang sudah disebutkan," kata Sarah Deshita dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ini pun menjadi gelaran We The Fest yang ketujuh dihelat secara offline, setelah sebelumnya digelar secara virtual lantaran pandemi COVID-19.

Sarah berharap kedepannya WTF dapat selalu dilaksanakan secara offline atau tatap muka langsung.

"Ini akan jadi yang ketujuh secara offline, semoga kita offline terus ya. Tentunya kami kembali lagi, bagaimana nanti keseruan di sana, lalu banyak line up juga," tutur Sarah lagi.

We The Fest di tahun ini masih akan menghadirkan empat panggung megahnya. Deretan empat panggung itu yakni WTF Stage, The Stage is Bananas, Another Stage, dan WTF Part Stage.

"Kami akan ada 4 panggung, panggung utama itu main stage kita, namanya We The Fest Stage. Lalu ada panggung kedua nanti posisinya ada di Tennis Indoor yaitu The Stage is Bananas dan di panggung ketiga kita, berada di Tennis Outdoor yang tadi di trailer, itu Another Stage," tutur Sarah.

"Dan ini yang nggak kalah seru, ada WTF Part Stage," tambah Sarah lagi.

We The Fest tahun ini pun digadang-gadang memiliki keseruan lain yang tak hanya musik.

Keseruan itu berupa bazar dari makanan hingga fashion akan ikut meramaikan festival musik itu.

Sementara untuk pembelian tiket We The Fest bisa mengunjungi situs wethefest.com. Kalau kamu mau tiket gratis, tunggu kuisnya di detikcom, ya!



Simak Video "WTF 2022 Hari Kedua: NOAH Hingga CL"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT