ADVERTISEMENT

Andien Nggak Sabar Manggung di Prambanan Jazz Festival 2022

prih prawesti febriani - detikHot
Jumat, 01 Jul 2022 14:45 WIB
Prambanan Jazz Festival 2022
Foto: Prambanan Jazz Festival 2022
Jakarta -

Salah satu gelaran musik yang kembali menyapa penggemarnya adalah Prambanan Jazz Festival 2022. Gelaran musik yang mengangkat tema Sewindu Merayakan Rindu ini bakal digelar 1-3 Juli 2022. Bertempat di Pelararan Candi Prambanan Yogyakarta gelaran ini menampilkan beberapa musisi.

Deretan musisi yang bakal tampil di antaranya adalah Andien, Pamungkas, Ardhito Pramono, Maliq & D'Essentials, Kukuh Kudamai feat Ndarboy Genk, Diskoria feat Fariz RM, Melancholic Bitch, Dere, Tulus, Sinten Remen feat Jogja Hiphop Foundation, Iskandar Widjaja feat Erik Sondhy, Kunto Aji, Padi Reborn, Sore, Fiersa Besari feat Bemandry, Mus Mujiono, Deddy Dhukun, Nania Yusuf, Everyday, Trio Lestari, Kahitna dan masih banyak musisi lainnya.

Andien yang hadir dalam jumpa pers Prambanan Jazz Festival 2022 ini mengaku tidak sabar. Ia sangat rindu tampil di gelaran ini.

"Aku senang banget, aku nggak sabar tampil lagi di Prambanan Jazz," kata Andien dalam jumpa pers di Prambanan Jazz Cafe Yogyakarta.

Andien mengenang saat terakhir kali tampil digelaran ini. Ia mengaku ada sesuatu yang berbeda saat tampil di sana.

"Terakhir main di Prambanan Jazz itu waktu sunset. Ada aura yang magis luar biasa. Penonton asyik nyatu ke aku. Energinya beda banget" terang Andien.

Nantinya ada, ibu dua anak itu bakal menampilkan sesuatu yang berbeda. Apa ya kira-kira yang spesial bakal dibawakan Andien kali ini?

"Kalau bawain aransemen lama, kurang ngeh. Makanya kita bawain aransemen baru," pungkas Andien.

Anas Alami selaku Founder Rajawali Indonesia & CEO Prambanan Jazz Festival memberikan penuturan soal gelaran acara ini. Acara ini tentunya memiliki protokol kesehatan yang ketat. Gelaran ini juga digelar secara hybrid. Di mana penonton bisa menikmati festival ini baik online atau offline.

Salah satu syarat bagi penonton yang mau menyaksikan secara langsung adalah sudah vaksinasi COVID-19 tahap pertama. Lantas bagaimana yang belum melaksanakan vaksinasi tahap 2?

"Kami siapkan vaksinasi dosis kedua bersama Polres Klaten," tutup Anas Syahrul Alimi.

Sedangkan Bakkar Wibowo yang tak laon adalah Co Founder Prambanan Jazz Festival memberikan ucapan terima kasih kepada semua antusias masyarakat karena gelaran ini bisa terwujud.

"Semoga Prambanan Jazz ini memberikan kegembiraan dan manfaat," ungkap Bakkar Wibowo.



Simak Video "Doa Para Artis Melepas Kepergian Bens Leo"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT