Ini Sosok Penyanyi Cilik yang Viral Gegara Cover Lagu Nyaman Milik Andmesh

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 20 Jun 2022 20:04 WIB
Andmesh, Andmesh Kamaleng
Foto: dok. Hits Records/ Andmesh
Jakarta -

Lagu Nyaman milik musisi muda Andmash viral di media sosial. Namun bukan karena dinyanyikan Andmash, melainkan oleh penyanyi cilik yang viral, Prince Poetiray.

Prince Poetiray merupakan penyanyi cilik laki-laki yang aktif bersosial media. Ia banyak meng-cover lagu-lagu dari musisi Tanah Air.

Ada juga lagu-lagu daerah kerap dinyanyikan ulang oleh penyanyi cilik viral ini, dilihat detikcom di Instagram Prince Poetiray, Senin (20/6/2022).

Meski begitu, yang paling menyita perhatian publik adalah suara Prince Poetiray saat menyanyikan lagu Nyaman. Bahkan lagu ini kerap digunakan orang-orang untuk mengisi konten di TikTok.

Prince PoetirayPrince Poetiray Foto: Instagram Prince Poetiray

Suara Prince Poetiray yang khas itu mampu membuat banyak orang bertanya, siapa sosok penyanyi cilik ini.

Prince memiliki nama lengkap Prince Sean Calvin Poetiray. Ia pertama kali viral karena ikut dalam salah satu video yang diunggah kakeknya, Ricky Poetiray di Instagram pada 2019.

Semenjak itu pengikut Prince di Instagram bertambah. Bahkan musisi muda seperti Andmash, Marion Jola, hingga Mawar ade Jongh mengikuti Instagram-nya.

Lebih lanjut, Prince Poetiray ini adalah sepupu dari vokalis band Geisha, Regina Poetiray.

Di Instagram-nya, Prince Poetiray juga kerap bermain alat musik. Ia tampak pandai bermain gitar dan piano.

Meski begitu Prince Poetiray sering mendapat cibiran dari warganet karena kerap menyanyikan lagu tentang cinta dari pada lagu anak-anak.



Simak Video "Tegar Septian Sebut Setelah Nikah Dirinya Makin Tenar"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/aay)