Single 'Cinta Sampai Mati' Raffa Affar Trending di Asia Tenggara

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 13 Jun 2022 13:40 WIB
Penyanyi Raffa Affar
Raffa Affar bangga singlenya tembus 36 juta views, tranding di Asia Tenggara. Foto: dok. Botram Media Entertainment
Jakarta -

YouTuber dan penyanyi Raffa Affar belakangan ini menjadi sorotan. Pasalnya single bertajuk Cinta Sampai Mati di bawah label musik Botram Media Entertainment booming di Indonesia dan negara Asia Tenggara lainnya.

Lantaran prestasinya itu Raffa Affar bersyukur. Dia tak menyangka sejak dirilis empat bulan lalu karyanya disukai masyarakat.

"Single Cinta Sampai Mati yang aku nyanyikan ini ciptaan Ayu Rizki Yani dan dirilis label Botram Media Entertainment di You Tube sekitar 4 bulan lalu, hingga saat ini sudah mencapai 36 juta lebih viewers, sempat lama trending di YouTube," kata Raffa Affar di BLW Coffee yang berlokasi dikawasan Geger Kalong kota Bandung, Jawa Barat.

"Alhamdulillah semua ini berkat doa dan support dari orang tua, label musik, para media, dan pastinya pecinta musik serta para penggemar aku," tambahnya.

Sementara itu, Hermawan CEO Botram Media Entertainment turut bersyukur dengan pencapaian Raffa Affar. Diharapkan Raffa menjadi lebih baik lagi dengan karya lainnya.

"Alhamdulillah, single Cinta Sampai Mati yang dinyanyikan Raffa Affar sangat hits dan booming di Indonesia hingga di beberapa negara kawasan Asia lewat TikTok, YouTube, dan platform digital musik lainnya. Insyaallah Raffa Affar akan mendunia bersama label Botram Media Entertainment. Ia bagian dari artis newcomer unggulan kita yang punya masa depan membanggakan untuk Indonesia," kata Hermawan dalam kesempatan yang sama.

Raffa Affar termasuk pendatang baru musik berusia muda yang multitalenta dan multigenre musik di dunia showbiz Tanah Air. Saat ini dia tengah fokus menjajal dan mengeksplorasi bakat lainnya.

"Saat ini, selain aku bisa mambawakan lagu dengan berbagai genre musik, beberapa waktu lalu aku juga baru menyelesaikan syuting film yang akan tayang di platform aplikasi. Insyaallah semuanya berjalan sukses di bidang entertainment, aku akan mengeksplor semua kemampuan yang ada dalam diri aku," kata Raffa.



Simak Video "4 Drama Korea yang Bakal Tayang di Bulan Juli 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)