ADVERTISEMENT

Niar Prianita Luncurkan Sujudku di Ramadan 2022

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 05 Apr 2022 15:49 WIB
Niar Prianita luncurkan single religi.
Nia Prianita luncurkan single baru. Foto: ist.
Jakarta -

Salah satu selebriti Indonesia yang kembali berkarya di Ramadan 2022 ini adalah Niar Prianita. Dalam Channel YouTube miliknya, Niar Prianita terlihat meluncurkan single terbarunya.

Sujudku adalah single terbaru yang diluncurkan Niar Prianita di Ramadan tahun ini. Niar Prianita mengaku sangat senang bisa meluncurkan single ini di bulan suci Ramadan.

"Akhirnya bisa keluar juga single yang ini, bersyukur banget alhamdulillah sekali rasanya bisa keluarin single ini," ungkap Niar Prianita dalam keterangannya.

Dengan diluncurkan Sujudku ini, Niar Prianita memiliki harapan tersendiri. Ia sangat berharap jika lagunya ini bisa menjadi trending.

Lantas bagaimana jika tidak? Niar Prianita mengatakan sama sekali tidak masalah dengan hal tersebut. Baginya yang terpenting, lagunya bisa diterima oleh semua masyarakat.

"Mudah-mudahan semuanya bisa suka dengan lagu ini. Karena ini memang benar-benar lagu yang aku persembahkan khusus di bulan Ramadan ini," imbuhnya lagi.

"Semoga juga aku bisa tetap menjadi bagian dari industri musik Tanah Air. Ke depannya, Niar Prianita siap membawakan lagu-lagu yang easy listening bagi pencipta musik Indonesia," sambungnya lagi.

Saat ini orang yang paling mendukung Niar Prianita dalam masalah kariernya adalah sang bunda. Sejak pertama kali dirinya memutuskan terjun ke dunia hiburan Tanah Air, sang bunda sangat mendukung dan memberikan masukan-masukan untuknya.

"Mulai dari duet sama Ardy Fiansyah yang tak lain adalah adik aku sendiri, mama selalu memberikan semangat dan masukan-masukan untuk aku," paparnya.

Sujudku memang karya pertama Niar Prianita, sebelumnya perempuan kelahiran 17 Juli 1991 ini pernah duet dengan sang adik, Ardy Fiansyah.

"Sekarang sudah nggak sama adik aku lagi karena adik aku sudah tidak melanjutkan kariernya di bidang musik," paparnya.



Simak Video "Potret Kebahagiaan Catherine Wilson dan Idham Mase yang Resmi Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT