Ahmad Mumtaz Rais Digugat Cerai Futri Zulya Savitri

ADVERTISEMENT

Ahmad Mumtaz Rais Digugat Cerai Futri Zulya Savitri

tim detikhot - detikHot
Selasa, 05 Apr 2022 15:25 WIB
Mumtaz Rais dan Futri Zulya
Foto: Instagram Futri Zulya
Jakarta -

Anak dari politikus Amien Rais, Ahmad Mumtaz Rais digugat cerai oleh istrinya, Futri Zulya Savitri yang juga merupakan putri Zulkifli Hasan.

Gugatan itu masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 664/Pdt.G/2022/PA.JS.

Lebih lanjut, detikcom menelusuri data di Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Agama Jakarta Selatan, gugatan cerai kepada Ahmad Mumtaz Rais dilayangkan sejak 7 Februari 2022.

"Itu ada benarnya, namun ini masih dalam proses," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, kepada detikcom.

Hingga kini Ahmad Mumtaz Rais dan Futri Zulya Savitri telah menjalani sidang 9 kali.Sidang selanjutnya akan dilaksanakan pada 6 April 2022. Futri Zulya Savitri sejak awal mengajukan gugatan disebut didampingi oleh pengacaranya, Sandy Arifin dan Wijayono Hadi Sukrisno.

[Gambas:Instagram]



Dilihat lagi dari SIPP, sidang gugatan cerai pada Ahmad Mumtaz Rais sebelumnya digelar pada 30 Maret 2022 dengan agenda kesempatan terakhir untuk tergugat, Ahmad Mumtaz Rais menyerahkan duplik.

"Ini kan masih dalam proses, tapi memang sudah berjalan," tutur Taslimah.

Sementara itu, pada agenda tersebut juga pengadilan meminta penggugat, Futri Zulya Savitri melakukan pembuktian atas gugatannya.

Diketahui lebih lanjut, Ahmad Mumtaz Rais menikah dengan Futri Zulya Savitri pada 2011.

Sementara itu, Futri Zulya Savitri adalah perempuan berkelahiran 13 Mei 1988 yang pernah berkuliah di Universitas Nasional Australia.

Saksikan Kultum: Indahnya Bertutur Kata Santun dan Berprilaku Baik Kepada Sesama

[Gambas:Video 20detik]




(pig/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT