Niar Prianita Lebih Dewasa di Single ke-2

ADVERTISEMENT

Niar Prianita Lebih Dewasa di Single ke-2

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 31 Mar 2016 16:21 WIB
Foto: detikHOT
Jakarta - Penyanyi Niar Prianita rupanya tengah menyiapkan single keduanya berjudul 'Alasan Kedua'. Dalam proyek terbarunya itu, Niar mengaku bakal berubah total dari single sebelumnya.

"Kalau single perdana itu lebih teenager, nah kalau yang sekarang lagunya lebih dewasa. Sebelumnya ada beberapa pilihan lagu, tapi aku merasa kurang sreg dan nggak nyaman bawainnya, pas lagunya ini aku merasa ngeblend," buka Niar saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Diceritakan Niar, lagu 'Alasan Kedua' masih hasil ciptaan Bemby Noor. Ia pun merasa jatuh hati dan optimis atas karya dari personel band 3 Composer tersebut bisa mencuri perhatian penikmat musik Tanah Air.

"Kak Bemby pencipta lagu yang andal, buktinya lagu-lagunya sudah dinyanyikan artis terkenal. Terus karakter lagunya cocok dengan suara aku. Lagu karya kak Bemby ini musiknya mengikuti tren, kekinian banget, pop jazzy," papar wanita yang pernah membintangi sinetron 'Islam KTP' itu.



Sementara itu Bemby Noor mengaku perlu mencari polesan yang pas untuk Niar bisa mendapat ciri khas sebagai penyanyi. Seiring berjalannya waktu, Bemby akhirnya bisa mendapat karakter tersebut.

"Itu disesuaikan imejnya dia. Dia itu orangnya feminin, girly banget bukan yang terlalu enerjik, terlalu menggebu-gebu, jadi saya kasih lagu yang sesuai dengan karakter itu. Dia punya beberapa ciri khas dan saya pikir itu bisa menjadi karakter dia nantinya," jelas Bemby. (mau/mmu)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT