Nantikan! Zara Leola dan Eka Gustiwana Rilis Klip She's Nothing di detikcom

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 12 Jan 2022 15:17 WIB
Zara Leola
Foto: Istimewa
Jakarta -

Zara Leola kembali akan merilis single terbarunya bertajuk She's Nothing. Kali ini merupakan project bersama Eka Gustiwana, Satria, dan Enda Ungu.

She's Nothing merupakan imajinasi Zara Leola yang bertema percintaan.

She's Nothing adalah kisah perempuan yang selalu membandingkan dirinya dengan pacar baru dari mantan kekasihnya. Perempuan ini selalu berpikir bahwa dia lebih baik.

Seperti yang dijelaskan Zara Leola kepada detikcom dalam wawancara virtual, ia tak sama sekali pernah mengalami hal seperti pada She's Nothing. Hanya saja, ia berpikir tema lagu ini memiliki unsur yang menggemaskan.

"Jadi sebenarnya, lagu ini aku buat dengan it's naturally not my storie. Jadi bener-bener it's trully dimana aku suka banget imajinasi," ujar Zara Leola, Rabu (12/1/2022).

"Tiba-tiba aku kayak mikir, lucu kali ya buat lagu tentang perspektif cewek yang terobsesi sama mantannya. Tapi ternyata mantannya ini punya cewek baru yang lebih cakep lah. Tapi si ceweknya ini masih berusaha untuk 'apaan sih, She's Nothing compared to me aja, apa, sampah' gitu haha," jelas Zara lagi.

Zara LeolaZara Leola Foto: Istimewa

Selain itu, pada project ini Zara Leola membuat format seperti band dengan mengajak ayahnya, Enda Ungu untuk berkolaborasi. Selain itu ada juga Eka Gustiwana dan Satria untuk tergabung di dalamnya.

Bagi Zara Leola, konsep musiknya kali ini menjadi hal yang baru. Ia merasa memang perlu ada perubahan baru untuk musiknya sekarang.

Disisi lain, rupanya perempuan 15 tahun ini mengaku memang sedang asyik mendengarkan lagu Coldplay. Maka dari itu ia sangat bergairah memulai musik bergenre punk rock ini.

"Menurut aku ya it's really fun buat lagu yang ngeband gitu. Apalagi kan aku baru masuk SMA dan aku lagi seneng banget eksplor bidang musik. Jadi aku kayak, 'okay let's go make something new yang berbeda lah' gitu sih," tutur Zara.

"Actually mungkin sekarang aku lagi seneng lagu-lagu yang concert gitu. Aku sekarang lagi suka Coldplay," tambahnya.

Selain itu, Zara Leola juga menjelaskan pesan yang terkandung dalam project She's Nothing ini.

Ia berusaha menjelaskan bahwa rasa tak percaya diri atau insecure tak perlu dikhawatirkan atau dikembangkan. Menjadi diri sendiri adalah hal yang paling baik bagi setiap orang.

"Lagu ini benang merahnya kayak menjatuhkan salah seorang wanita. Karena kayak She's Nothing gitu kan. Kayak 'lu bukan apa-apa, gua lebih baik' tapi sebenarnya aku pengen bilang ke orang, 'ngapain sih harus compare diri kita sama orang lain. Kayak don't compare your self with another people'. Jangan insecure, disaat lu pede ya lu pasti bakal jauh lebih cakep, jauh lebih cantik," papar Zara Leola.

Lagu She's Nothing pun akan rilis pada 14 Januari 2022 begitu pula video musiknya.

Kamu bisa saksikan lebih awal video klip She's Nothing dari Zara Leola bersama Eka Gustiwana, Enda Ungu, dan Satria cuma di detikcom. Tunggu perilisannya eksklusif, besok!



Simak Video "Enda Ungu Bahagia Zara Leola Ikuti Jejaknya Sebagai Musisi"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)