Berawal dari Lathi Challenge, Jharna Bhagwani Bisa Kolaborasi dengan Eka Gustiwana

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 28 Agu 2021 18:26 WIB
Jharna Bhagwani
Foto: Jharna Bhagwani
Jakarta -

Jharna Bhagwani, bintang TikTok yang juga kreator makeup, melebarkan sayap kariernya ke dunia musik. Kini, ia sukses merilis sebuah single untuk memantapkan langkahnya tersebut.

Yang menarik, lagu debut itu dirilis sehari setelah dirinya genap berusia ke-19 tahun. Single perdana Jharna Bhagwani berjudul Tell Me.

Karya tersebut lahir juga seakan seperti sebuah kebetulan. Awalnya, Jharna Bhagwani yang pernah viral karena Lathi Challenge kemudian tertangkap radar Eka Gustiwana, personel Weird Genius.

Dari situ, mereka kemudian saling berkenalan. Jharna Bhagwani juga mengutarakan keinginannya untuk bermusik ke Eka Gustiwana yang kemudian mendapatkan sambutan baik.

"Awal Juni 2021, aku share ke Kak Eka beberapa referensi lagu dan draft lirik yang aku tulis. Karena masa pandemi, brainstorm dan tukar ide hanya melalui online. Lalu, awal Agustus masuk studio rekaman. Jadi sekitar dua bulan ya proses keseluruhannya," ungkap Jharna Bhagwani melalui keterangan resminya, belum lama ini.

"Karya seni menjadi media eksplorasi dan eksperimen-ku. Aku senang memainkan karakter berbeda-beda," sambung Jharna Bhagwani.

Jika biasanya ia lebih sering merias wajah, musik adalah seni yang berbeda. Namun menurut Jharna Bhagwani ada kesamaan di antara keduanya.

"Aku merancang konsep, pesan dan seperti apa hasil yang ingin ditampilkan. Selama ini orang lihat dari video makeup-ku. Kali ini aku berkesempatan menuangkan ekspresi alter-ego dalam bentuk lain, lagu dan video musiknya," terang Jharna Bhagwani.

Di Tell Me, Jharna Bhagwani bercerita mengenai pengkhianatan, kebimbangan dan hilangnya sebuah kepercayaan. Sang kekasih yang ia kisahkan terlalu mengaturnya dan memberikan banyak kebohongan manis.

(dar/dar)