Kolaborasi Terbaru Sara Fajira dan Eka Gustiwana dalam Push It Down

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 03 Jan 2022 19:24 WIB
Sara Fajira dan Eka Gustiwana
Foto: Istimewa
Jakarta -

Eka Gustiwana dan Sara Fajira kembali menjalani kolaborasi. Kali ini mereka tergabung dalam project lagunya yang bertajuk Push It Down.

Push It Down juga merupakan original soundtrack dari serial dan film dokumenter Indonesia eSports Legends.

Sara Fajira dan Eka Gustiwana menggarap project ini dalam waktu yang cukup singkat. Keduanya hanya saling berkomunikasi lewat daring.

Pada bagian aransemen musik dikuasai oleh Eka Gustiwana. Sementara itu, Sara Fajira pada bagian penyusunan lirik lagu dan vokal.

Keduanya hanya menjalani dua kali pertemuan saja. Eka Gustiwana pun mengaku banyak memberikan pesan pada lagu Push It Down.

"Semoga banyak yang suka sama lagunya dan pesan dari lagu tersampaikan dengan baik," ujar Eka Gustiwana, dikutip detikcom dari keterangan pers yang diterima, Senin (3/1/2022).

Lebih lanjut, Eka Gustiwana juga mendukung penuh para Indonesia eSports Legends untuk pantang menyerah.

"Untuk para Indonesia eSports Legends dan juga kamu, jangan pernah menyerah meski kamu sedang berada di tengah peperangan. Tetaplah menginspirasi," lanjut Eka Gustiwana.

Diketahui, sebelumnya Sara Fajira sempat berkolaborasi bersama Eka Gustiwana lewat Lathi. Lagu Lathi kemudian meledak di pasaran dan mereka mulai terkenal di kalangan publik.

Saat itu, Eka Gustiwana tak sendirian. Ia beekolaborasi bersama Sara Fajira dengan membawa nama grup musiknya, Weird Genius.

Video klip Lathi pun kini sudah mendapat lebih dari 120 juta penonton di channel YouTube Weird Genius. Lagu Lathi dirilis pada Maret 2020 dan membuahkan hasil yang manis.



Simak Video "Rilis Single 'Markisa', Cinta Laura Usung Budaya Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)