Wawancara Ekslusif

Sara Fajira dan Evan Lanell Bangun Keakraban dalam Close

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Sabtu, 17 Apr 2021 19:34 WIB
Sara Fajira, Evan Lanell
Evan Lanell dan Sara Fajira Foto: Pingkan Anggraini/ detikHOT
Jakarta -

Evan Lanell dan Sara Fajira berduet dalam lagu Close yang rilis belum lama ini. Bagi mereka, tidak sulit untuk mencocokkan keakraban di antara mereka berdua untuk bisa menghayati lagu tersebut.

Menurut Sara Fajira, keakraban di antara mereka terjalin secara natural lewat proses yang mereka jalani saat menggarap lagu tersebut.

"Kita banyak sharing-sharing waktu brainstorming di lagu ini. Pasti dong kami ada banyak brainstorming atau sharing-sharing di lagu ini. Dari brainstorming itu, kami banyak banget tuker pikiran kayak kita ngobrol masalah lagu, masalah musik. Genrenya masing-masing kami kayak gimana," ujar Sara Fajira dalam wawancara dengan detikcom.

Sara Fajira menyambung, "Nggak cuman itu saja, cerita personal, kayak gitu-gitu. Pokoknya everything personal or not personal kita bicarain buat dapetin chemistry-nya."

Bagi keduanya, selama penggarapan tidak ada kendala yang berarti yang mereka hadapi. Proses rekaman lagu tersebut pun hanya memakan waktu selama dua hari.

Hanya saja, Evan Lanell mengaku sempat merasa tidak enak badan sehingga suaranya berubah. Akan tetapi, setelah mengkonsumsi asupan vitamin, dia mengaku telah kembali merasa sehat.

"Aku sempat nggak enak badan sih, suara agak bindeng, tapi karena ada asupan juga yang disediakan sama studionya, pas udah waktunya recording udah fit lagi," cerita Evan Lanell.

"Kalau tantangan sih, mugnkin tantangan-tantangan kecil aja. Kami pokoknya menjalankan protokol yang harus diterapkan. Tantangannya mungkin kita meng-handle situasi pas recording biar nggak grogi," sambung Sara Fajira.

Mengenai Close, Evan Lanell bercerita lagu itu berangkat dari pengalaman pribadinya. "Wah, sangat personal sekali," tutur Evan.

Ia pun bercerita mengenai makna lagu tersebut. "Ceritanya sebenarnya tentang seorang yang masih susah move on dari mantannya tapi dia tetap harus melanjutkan hidupnya. Karena kan kita hidup punya target, punya cita-cita yang harus dicapai. Jadi masa kita gara-gara putus doang jadi putus asa nggak juga dong," ungkap Evan.

"Jadi lagu ini tuh kayak tinggal kenangan saja, mengenang saja," timpal Sara.



Simak Video "Momen Prilly Latuconsina Jadi Lulusan Terbaik saat Wisuda"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/nu2)