Sara Fajira dan Evan Lanell Curhat Colongan di Single Close

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 16 Mar 2021 20:25 WIB
Sara Fajira, Evan Lanell
Sara Fajira dan Evan Lanell rilis single bertajuk Close. Pingkan Anggraini/ detikHOT
Jakarta -

Sara Fajira kembali menunjukkan eksistensinya di industri musik. Usai sukses dengan Lathi, ia kini mengeluargan single Close bersama penyanyi Evan Lanell.

Single tersebut bercerita tentang seseorang yang sulit move on dari mantan kekasihnya. Sara Fajira dan Evan Lanel mengaku membuat lagu tersebut tercipta karena curhat colongan (curcol).

"Ya pasti related banget, apalagi buat yang baru putus, karena dia mengingat kenangan bersama kekasihnya dulu. Ya jauh di lubuk hatinya dia berharap kembali," ujar Sara Fajira saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

"Dia curhat colongan," timpal Evan Lanell sambil tertawa.

Dalam lagu tersebut, musiknya pun tak jauh-jauh dari unsur musik modern dan tradisional. Hal itu tentu sudah menjadi ciri khas Sara Fajira setelah sebelumnya sukses dengan Lathi.

"Jujur aku terinspirasi sama single Lathi. Sebelum kita collab aku mikirin gimana caranya musik modern bisa nyatu sama budaya kita, pas sudah jadi emang asik banget sih," imbuh Evan Lanell.

"Kenapa tidak kita menerapkan budaya Indonesia di setiap musik kita, nggak tahu kenapa pas denger lagu ini aku throwback pas kerjasama dengan bang Eka dan lainnya. Aku senang banget ternyata Evan menyimpan di hati lagu itu dan dia mau membuat yang seperti itu. Emang rap bahasa Jawanya segitu aja sih, kalau terlalu panjang agak gimana gitu jadinya segitu aja," Beber Sara Fajira.

Mereka akhirnya memilih Labuan Bajo untuk membuat video klip Close. Hal itu bertujuan untuk memberitahu kepada masyarakat luas betapa indahnya Indonesia di bagian Timur.

"Lagu ini juga ada nuansa Indonesia banget, kita (juga) tonjolkan Labuan Bajo, NTT. Jadi orang Indonesia harus tahu banget," tutup Sara Fajira.

Single Close adalah musik hip hop bernuansa Jawa. Ini merupakan single ke-4 bagi Evan Lanell.



Simak Video "Didekati Charlie Puth, Erika Carlina Lebih Suka 'Local Pride'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)