Lathi Bawa Weird Genius dan Sara Fajira Borong Piala AMI Awards 2020

Tim Detikcom - detikHot
Jumat, 27 Nov 2020 01:10 WIB
Weird Genius
Foto: Weird Genius
Jakarta -

Lathi dari Weird Genius dan Sara Fajira tampaknya menjadi lagu yang begitu menyita perhatian di tahun ini. Bukan hal yang mengherankan apabila Lathi berhasil menang dalam kategori Karya Produksi Terbaik Terbaik di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2020.

Kemenangan lagu Lathi di kategori itu berhasil menyisihkan sejumlah lagu lainnya yang masuk nominasi dalam kategori tersebut, yakni Fine Today dari Ardhito Pramono, Kala Cinta Menggoda dari NOAH, Lebih dari Egoku dari Mawar de Jongh.

Ada pula Maafkan Aku #terlanjutmencinta dari Tiara Andini dan Rayu dari Marion Jola dan LaleIlmanNino.

Ketiga personel Weird Genius dan Sara Fajira naik ke atas panggung untuk menerima piala dan memberikan pidato kemenangan mereka di malam penganugerahan AMI Awards yang digelar Kamis (26/11/2020) malam hingga Jumat (27/11/2020) dini hari.

"I just wanna say thank you to everyone (Aku hanya ingin berterima kasih pada semuanya)," kata Sara Fajira mengungkapkan kegembiraannya.

-Sara Fajira. Foto: Instagram @sarafajira

Selain Sara Fajira, Reza Oktavian atau yang dikenal sebagai Reza Arap turut mengungkapkan rasa terima kasihnya pada semua orang yang telah mendukung lagu Lathi hingga dapat memperoleh prestasi yang membuatnya bangga.

"Untuk tim kami, thank you for everyone (terima kasih untuk semuanya)," ujar Reza.

Di panggung, ia juga berterima kasih pada Wendy Walters yang merupakan kekasihnya. "Thank you to my future wife, Wendy (Terima kasih untuk calon istriku, Wendy)," ungkap dia lagi.

Tidak hanya menang di kategori Karya Produksi Terbaik Terbaik, Lathi juga membuat Weird Genius dan Sara Fajira memperoleh piala lainnya.

Total ada tiga piala dari AMI Awards yang berhasil dibawa pulang berkat lagu Lathi tahun ini. Dua kategori lainnya adalah Tim Produksi Suara Terbaik dan Artis Solo Pria/ Wanita/ Grup/ Kolaborasi Dance Terbaik.



Simak Video "Lathi Challenge Versi Didik Nini Thowok Banjir Pujian Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/srs)