Tangan Dingin Eka Gustiwana, Titi DJ dan Ashanty Jadi Superwoman

Dicky Ardian - detikHot
Jumat, 12 Nov 2021 12:03 WIB
Titi DJ dan Ashanty saat ditemui di acara di Grand Sahid.
Tangan Dingin Eka Gustiwana, Titi DJ dan Ashanty Jadi Superwoman (Foto: Pool/Noel/detikFoto)
Jakarta -

Titi DJ punya proyek baru. Bersama Ashanty, ia mengenalkan Superwoman.

Ini bukan sebuah film atau serial superhero. Titi DJ dan Ashanty berkolaborasi untuk melahirkan sebuah single baru.

Tidak cuma berdua, mereka juga dibantu oleh Eka Gustiwana. Tangan dingin melengkapi kolaborasi yang mengejutkan banyak pendengar musik.

Kerja sama tersebut juga bisa dikatakan menjadi proyek lintas generasi. Mereka akhirnya bisa disatukan dengan sebuah lagu meski tumbuh di era musik berbeda.

"Kami besar di generasi industri musik yang berbeda. Genre Pop-Disco-R&B/Soul ini menjadi pilihan kami karena kami ingin menulis lagu tentang women empowerment yang adem, tempo sedang, tetapi tetap
danceable," ujar Eka Gustiwana.

Jika Eka Gustiwana sudah pernah bekerja sama dengan Titi DJ, tapi yang membuat menarik juga hadirnya nama Ashanty di proyek ini. Selain tentunya punya suara merdu yang cukup berkarakter, Ashanty juga disebut mewakili kisah wanita hebat yang diangkat lagu tersebut.

"Suatu kehormatan banget bisa dipilih untuk ikut berkolaborasi sama Mbak Titi. Aku sempat berpikir untuk tidak mengambil proyek ini, bukan karena nggak mau tapi karena terlalu deg-degan, tapi akhirnya aku memutuskan memberanikan diri untuk ikut bergabung di proyek ini," Jelas Ashanty.

Superwoman bercerita mengenai wanita hebat dan kuat. Sosok itu terinspirasi dari kisah seorang ibu yang mampu mengurus banyak tanggung jawab di keluarga, pekerjaan dan hal lainnya.

"Wanita selalu dianggap sebagai sosok yang sebaiknya patuh. Namun tak sedikit yang mampu memperjuangkan mimpinya dan menjadi wanita yang tangguh seperti Superwoman," ungkap Titi DJ.

"Let's support each other, we'll take the power, hand in hand we'll set the world on fire," begitu penggalan lirik Superwoman dari Titi DJ, Ashanty dan Eka Gustiwana.

(dar/wes)