SRN Entertainment Kembangkan Industri Musik Tanah Air

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 31 Des 2021 20:04 WIB
Andmesh di kawasan Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2021).
Foto: Pingkan detikhot
Jakarta -

SRN Entertainment beberapa waktu lalu resmi meluncurkan program-program baru berkaitan dengan musik. Hal itu digadang-gadang untuk memajukan industri musik Tanah Air.

Beberapa program yang sempat dirilis adalah Ini Dangdut, Jamrud Perspektif, dan Pop Party. Ketiga acara ini mendapat sambutan positif dari masyarakat.

Artis-artis kenamaan di Tanah Air banyak yang bergabung dalam program ini. Sebagai contoh Andmesh hingga Fourtwnty ikut tergabung dalam program Pop Party.

Program yang telah berjalan beberapa bulan lalu akan kembali dilanjutkan pada 2022.

"Sebagai IP Creator, SRN Entertainment terus berkomitmen untuk memberikan sebuah tontonan yang menarik dan tuntunan yang positif untuk para pecinta musik di manapun berada," kata Sonya Laoh Mendes, CEO SRN Entertainment yang juga penggiat musik, dalam keterangan pers yang diterima detikcom, Jumat (31/12/2021).

Lebih lanjut, Sonya menyebut nantinya SRN Entertainment tak hanya akan membahas tiga program saja. Akan ada program-program lainnya yang dirilis pada 2022.

Bukan hanya sebatas ingin memberikan hiburan, tetapi SRN Entertainment ingin menciptakan ekosistem industri musik yang sehat bagi musisi Indonesia.

"Selain ingin menghadirkan sebuah hiburan, SRN Entertainment juga ingin menciptakan ekosistem yang sehat bagi para musisi Indonesia untuk dapat senantiasa dihargai karyanya, sehingga bisa menciptakan karya baru yang diminati oleh pencintanya," tutur Sonya.

Maka dari itu SRN Entertainment hendak mengajak pekerja seni lainnya untuk ikut bergabung mengembangkan industri musik. SRN Entertainment sangat membuka kesempatan untuk kerjasama antar pekerja seni musik.

Hal ini dilakukan juga semata-mata untuk bekerjasama dan berjuang antara musisi untuk tetap bertahan di masa pandemi COVID-19.

"Untuk itu kami meminta doa dan restunya agar kami kiranya dapat terus berkarya menghadirkan hal-hal baru yang dapat diterima dan diminati masyarakat Indonesia. Dan membuka lapangan kerja baru pastinya demi kesejahteraan bangsa kita (Indonesia)," imbuh Sonya.



Simak Video "Fourtwnty Berharap Lagu Barunya Nanti Bisa Dibuat Film"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dar)