Jamrud Akan Gelar Konser 25 Tahun Berkarya

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 08 Nov 2021 07:05 WIB
jamrud
Foto: Pradito/detikhot
Jakarta -

Jamrud berencana akan merilis album terbaru mereka pada November 2021. Album ini dirilis juga sebagai momen perayaan Jamrud atas 25 tahun berkarya di industri musik Tanah Air.

Krisyanto yang merupakan vokalis Jamrud menegaskan, kemungkinan albumnya rilis dalam waktu dekat ini.

Lalu Aziz sebagai gitaris Jamrud menambahkan, karya spesial 25 tahun mereka ini bukan semata-mata mengkonfirmasi kehadiran bandnya kembali ke industri musik.

Namun Aziz menegaskan, justru dari albumnya ini menyatakan bahwa Jamrud masih ada bahkan sampai sekarang.

"Jadi kita dalam rangka persiapan album ke-25 tahun Jamrud. Jadi insyaallah inilah, November ini album 25 tahun Jamrud dirilis," ujar Krisyanto saat ditemui di Kemayoran, Jakarta Pusat, belum lama ini.

"Kita nggak pernah ngerasa stuck, kalau nggak COVID-19. Sebelumnya kita tetap mobile konser. Nah masalah album ini sendiri (promosi) menyerahkan ke SRN," tambah Aziz.

Sementara itu, album Jamrud kali ini sudah diselesaikan beberapa waktu lalu. Konsep pada album ini masih berkutat tentang potret sosial masyarakat seperti khasnya Jamrud.

Lagu-lagu yang ada juga semuanya baru dan tak ada selipan lagu lama mereka.

Namun, Jamrud belum dapat memastikan waktu terkait perilisan album ini. Mereka hanya memastikan bulan perilisan album pada November 2021.

"Belum bisa (kasih bocoran). Pokoknya 10 lagu, all new materials. Tidak ada remake," tutur Krisyanto.

Selain itu, dalam memproduksi album ini, Jamrud sudah mulai menjalaninya sejak awal 2021. Hal ini demi mengejar waktu konser ke-25 tahun mereka.



Simak Video "A Virtual Music Celebration : Kunto Aji X Jamrud"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pig)