Andmesh hingga Monita Tahalea Gabung Pop Party

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 24 Nov 2021 18:52 WIB
Andmesh di kawasan Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2021).
Foto: Pingkan detikhot
Jakarta -

Penyanyi muda Andmesh Kamaleng dan Monita Tahalea ikut berkontribusi dalam acara Pop Party. Acara tersebut merupakan tayangan musik di salah satu aplikasi video online.

Monita Tahalea mengaku, ia sangat berkenan untuk tergabung dalam acara musik ini. Hal itu karena ia sama-sama ingin menjaga karya-karya musik dari musisi Tanah Air.

Monita menuturkan juga, ia merasa Pop Party dapat mengembalikan rasa percaya diri musisi di tengah pandemi COVID-19 ini.

"Program ini semakin menambah kepercayaan diri dalam berkarya," ujar Monita Tahalea dalam jumpa pers baru-baru ini, di kawasan Simatupang, Jakarta Selatan.

Sementara itu, dalam Pop Party yang menjadi salah satu acara dari SRN Entertainment ini, Andmesh Kamaleng juga turut berkomentar.

Tak berbeda dari Monita Tahalea, Andmesh merasa diberikan wadah untuk berkarya di acara ini.

Tentunya, antusiasme Andmesh mengikuti acara musik ini tak diragukan lagi. Ia mengaku sangat senang menyambut Pop Party.

"Saya merasa diapresiasi dalam berkarya. Pop Party ini menjaga karya saya," tutur Andmesh.

Sonya Laoh Mendes, CEO SRN Entertainment, mengatakan, program Pop Party adalah bagian dari inovasi dalam industri musik Tanah Air.

Sonya menjelaskan, dalam Pop Party ia sekaligus membuka lapangan pekerjaan untuk pelaku industri hiburan musik. Hal itu agar ekosistem musik kembali subur meski masih di masa pandemi.

"Kami membuat komunitas musik yang sehat dan baik, dengan menghargai karya musisi. Program ini menampilkan sisi inspiratif musisi," tutur Sonya Loh Mendes.

Selain panggung musik untuk musisi, Pop Party juga memberikan berbagai talkshow yang mengangkat tentang perjalanan hidup musisi.

Sederet musisi Tanah Air juga disebut akan tergabung dalam Pop Party. Mereka di antaranya , akan hadir Andmesh, Monita Tahalea, A2L dan lain-lain.



Simak Video "Ardhito Pramono hingga T-SQUARE Buka BNI Java Jazz Festival 2020 Day 2"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)