Lesti Kejora Melahirkan Lebih Cepat, Baby Shower Live di TV-Booking 1 Lantai RS Batal

Dicky Ardian - detikHot
Selasa, 28 Des 2021 11:02 WIB
Lesti Kejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora Foto: Instagram/@lestykejora
Jakarta -

Lesti Kejora melahirkan anak pertamanya pada Minggu (26/12/2021). Proses persalinan dilakukan dengan operasi caesar.

Proses itu begitu di luar dugaan karena berlangsung begitu mendadak. Jangankan publik, Rizky Billar dan Lesti Kejora pun mengaku kaget dengan keputusan yang terpaksa harus diambil karena alasan kesehatan itu.

Lesti Kejora mengalami flek dan kontraksi di usia kehamilan 34 minggu. Sebelumnya, proses persalinan diperkirakan baru akan terjadi pada Januari atau Februari 2022.

"Istri saya dari awal pengen melahirkan secara normal karena dia ingin sekali merasakan bagaimana perjuangan seorang ibu saat melahirkan (meskipun perjuangan ibu ketika operasi caesar pun juga tidak bisa dianggap remeh)," tulis Rizky Billar di Instagram Stories.

Rizky Billar mengatakan hal itu membuat serangkaian agenda yang sudah direncanakan pupus. Salah satu rencana yang sudah disiapkan Rizky Billar dan Lesti Kejora adalah penayangan langsung acara baby shower.

"Kami seharusnya ada acara program spesial di TV baby shower di bulan 1 awal yang terpaksa harus DIBATALKAN demi proses persalinan kelahiran bayi kami yang harus segera dilakukan dan tidak bisa ditunda-tunda," ungkap Rizky Billar.

Bukan cuma itu, awalnya Rizky Billar juga ingin menyewa satu lantai rumah sakit untuk persalinan istrinya. Namun rencana itu juga tidak jadi dilakukan.

"Kemarin ada rencana kita mau booking satu lantai tapi nggak jadi. Karena ini dadakan ya," ungkap Rizky Billar di akun YouTube Leslar Entertainment.

"Tadinya kita mau booking 29 Januari. Sedangkan ini di luar kuasa," lanjutnya.

Sekali lagi, Rizky Billar sama sekali tidak tahu jika anaknya akan lahir secepat ini. Ia juga kesal dengan komentar miring netizen soal persalinan istrinya.

"Ini contoh orang-orang yang hatinya sudah dibutakan dengan ke-iri-an dan kebencian terhadap kebahagiaan orang lain," tulis Rizky Billar.

"Oke, Saya akan jelasin satu-satu. Pertama, dokter tidak mungkin mengeluarkan statement yang sifatnya tidak sesuai dengan realita yang terjadi karena ini berkaitan dengan reputasi mereka dan kode etik," tegasnya.

Pernyataan lengkap Rizky Billar soal amarahnya karena komentar miring netizen bisa disimak di sini.

Simak video 'Rizky Billar-Lesti Kejora yang Tengah Berbahagia Dikaruniai Anak':

[Gambas:Video 20detik]



(dar/pus)